Gunakan Layanan E- Banking BRI Miliki Banyak Keuntungan

Minggu 27-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Elsa Amalia Kartika Putri*)
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan berbagai layanan e-banking untuk memudahkan transaksi nasabah. Berikut adalah beberapa layanan yang ditawarkan:

1. BRImo: Aplikasi mobile banking yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi. Seperti pembayaran, transfer, investasi, asuransi, dan pencatatan keuangan kapan pun dan di mana pun

2. Internet Banking BRI: Layanan online yang memungkinkan nasabah melihat saldo, riwayat mutasi rekening. Serta melakukan transfer antar rekening BRI dan non-BRI, serta pembayaran berbagai jenis tagihan.

BACA JUGA: Butuh Ganti PIN dan Nomor HP BRIMo Anda? Ini Langkah-Langkahnya

3. SMS Banking: Layanan yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi melalui SMS. Termasuk melihat saldo, transfer, dan pembayaran tagihan.

4. ATM BRI: Layanan ATM yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi. Seperti penarikan tunai, deposit, dan transfer.

5. BRILink: Layanan e-banking yang memfasilitasi nasabah dalam melakukan transaksi secara online melalui kantor cabang BRI atau mesin.

BACA JUGA: Saham BBRI Menjadi Primadona Trader lokal

Layanan e-banking BRI turur menawarkan sejumlah keuntungan yang memudahkan nasabah. Terutama dalam melakukan transaksi perbankan, antara lain:

- Kemudahan Akses: Dengan BRImo dan Internet Banking BRI, nasabah dapat mengakses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja tanpa harus pergi ke kantor cabang.

- Keamanan Transaksi: Layanan e-banking BRI dilengkapi dengan sistem keamanan canggih. Termasuk OTP (One-Time Password) dan enkripsi data untuk melindungi transaksi nasabah.

BACA JUGA: Mengenal Kupedes, Produk Unggulan BRI untuk Masyarakat Menengah ke Bawah di Pedesaan

- Efisiensi Waktu: Transaksi dapat dilakukan dengan cepat, menghindari antrean di bank atau ATM. Sangat berguna bagi nasabah dengan mobilitas tinggi.

- Beragam Fitur: E-banking BRI menawarkan berbagai fitur, seperti transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan investasi, semua dalam satu aplikasi atau platform.

- Notifikasi Real-time: Nasabah akan menerima notifikasi secara langsung untuk setiap transaksi. Sehingga mudah untuk memantau aktivitas rekening.

Kategori :