Bali United vs Persis Solo 3-0: Serdadu Tridatu Perkasa di I Wayan Dipta

Minggu 27-10-2024,20:59 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

BACA JUGA:Bali United vs Barito Putera Berakhir 3-2, Sengit Hingga Detik Terakhir!

Dalam posisi satu lawan satu dengan kiper, Everton melepaskan tembakan yang menggetarkan gawang Laskar Sambernyawa (sebutan Persis Solo) menjadikan skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di menit ke-64, Yogie Nugraha mengganti dua pemain sayapnya, Althaf Indie dan Faqih Maulana dengan Rian Miziar dan Abdul Aziz.

Di sisi lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra juga melakukan pergantian dengan memasukkan Rahmat Arjuna untuk menggantikan Irfan Jaya, sementara Made Tito digantikan oleh Yabes Roni empat menit kemudian.

BACA JUGA:Malut United vs Bali United 1-4: Laskar Kie Raha Kehilangan Yance Sayuri

Pertengahan babak kedua berlangsung sengit dengan kedua tim saling melancarkan serangan. Beberapa tembakan dari luar kotak penalti dilepaskan, tetapi belum ada yang berhasil mengubah skor.

Yogie Nugraha kembali melakukan perubahan taktik di menit ke-72 dengan menarik Eduardo Kunde dan Rossi, digantikan oleh Arkhan Kaka dan Eky Taufiq untuk menambah agresivitas serangan. 

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan telak itu membuat Bali United kokoh di puncak klasemen sementara dengan total 20 poin.

Sedangkan Persis Solo terperosok di peringkat ke-14 dengan koleksi tujuh poin. (*)

BACA JUGA:Persis Solo Tersungkur di Zona Merah Liga 1, Pasoepati Desak Dirops dan Pelatih Mundur

Susunan Pemain Bali United vs Persis Solo

Bali United (4-3-3):

Adilson Maringa (GK); Kadek Arel, Brandon Wilson, Ricky Fajrin Saputra, Made Andhika; Made Tito, I Kadek Agung Widnyana, Mitsuru Maruoka; Irfan Jaya, Everton, Privat Mbarga

Pelatih: Stefano Cugurra

Persis Solo (4-4-2):

M Riyandi (GK); Kunde, Sutanto Tan, M Faqih Maulana, Althaf Indie; Ripal Wahyudi, Gonzalo Andrada, Sho Yamamoto, Moussa Sidibe; Ramadhan Sananta, Karim Rossi

Kategori :