Bali United vs Barito Putera Berakhir 3-2, Sengit Hingga Detik Terakhir!

Bali United vs Barito Putera Berakhir 3-2, Sengit Hingga Detik Terakhir!

Bali United berhasil kalahkan Barito Putera dengan skor 3-2, Everton Nascimento menjadi pahlawan dengan gol penentu di menit akhir. Jumat, 27 September 2024--Instagram @baliunitedfc

HARIAN DISWAY - Pertandingan Liga 1 Indonesia 2024/2025 antara Bali United dan Barito Putera berlangsung sengit dan dramatis. 

Kedua tim saling menunjukkan kekuatan mereka dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat, 27 September 2024 WIB. Bali United berhasil mengamankan tiga poin penting dengan kemenangan tipis 3-2. 

Everton Nascimento menjadi pahlawan Bali United setelah gol keduanya di menit-menit akhir memastikan kemenangan timnya. 

Bali United sempat unggul lebih dulu lewat gol dari Everton, namun Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui Murillo Mendes

BACA JUGA:PSIS vs Arema FC 1-2, Brace Dalberto Bawa Singo Edan Comeback

BACA JUGA:Jadwal Pekan Ketujuh Liga 1 2024/2025: Big Match Persebaya vs Dewa United dan Persija vs PSM


Kapten Bali United, Ricky Fajrin, saat berebut bola dengan winger Barito Putera, Aimar Iskandar. Jumat, 27 September 2024--Instagram @psbaritoputeraofficial

Pertandingan semakin menegangkan ketika Bali United kembali memimpin berkat gol Privat Mbarga, tetapi Barito Putera kembali menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Bagas Adi. Pada akhirnya, Bali United memastikan kemenangan berkat gol penutup dari Everton.

Dengan kemenangan ini, Serdadu Tridatu naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin. Sementara itu, Barito Putera tetap di posisi ke-11 dengan delapan poin.

Jalannya Pertandingan Bali United vs Barito Putera

Sejak peluit awal dibunyikan, laga berjalan sengit dengan kedua tim yang aktif menyerang dan saling melakukan jual beli serangan. 

Bali United mencoba menguasai permainan, memanfaatkan kreativitas dari Elias Dolah dan Irfan Jaya yang langsung memberikan tekanan pada lini pertahanan Barito Putera. Namun, upaya tersebut berhasil dimentahkan oleh bek tim tamu.

BACA JUGA:Persis Solo Tersungkur di Zona Merah Liga 1, Pasoepati Desak Dirops dan Pelatih Mundur

BACA JUGA:APPI Serukan Investigasi Insiden Persib, Mengapa Bobotoh Ngamuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber