Jadwal Persebaya di Liga 1 November 2024, Bajol Ijo Tantang PSIS dan Persija

Senin 28-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa


Hasil Liga 1: Persebaya tahan imbang Persija 1-1 di Gelora Bung Tomo, Sabtu 9 Desember 2023-officialpersebaya/Instagram-

Setelah berkunjung ke markas PSIS Semarang, Persebaya akan kembali bermain pada 22 November 2024. Kali ini, mereka akan menjamu Persija Jakarta di Gelora Bung Tomo.

Pertandingan itu selalu menjadi sorotan banyak orang, mengingat rivalitas yang sudah terjalin lama antara kedua tim. Laga Persebaya vs Persija Jakarta dikenal dengan Laga Klasik Liga Indonesia.

Atmosfer di Gelora Bung Tomo pasti akan penuh semangat, dengan ribuan Bonek yang siap membakar semangat Bruno Moreira cs. 

Persija Jakarta, dengan sejarah dan tradisi yang kuat, tentu akan datang dengan motivasi tinggi. Mereka adalah salah satu tim yang selalu mampu memberikan tantangan berat bagi Persebaya.

BACA JUGA:Trivia Persebaya vs PSM Makassar: Ini Pemain Juku Eja yang Pernah Koyak Gawang Bajol Ijo

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs PSM Makassar, Paul Munster Berharap Bajol Ijo Cetak Banyak Gol

Bagi Persebaya, meraih kemenangan di laga itu sangatlah penting, tidak hanya untuk poin, tetapi juga untuk menjaga kepercayaan diri tim menjelang pertandingan-pertandingan berikutnya.

Persebaya Bertekad Bangkit


Duel Catur Pamungkas dengan Victor Dethan di laga Persebaya vs PSM Makassar di pekan kesembilan Liga 1 2024/2025, 23 Oktober 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Persebaya melewati dua laga terakhir tanpa kemenangan. Bajol Ijo dibekuk Persib Bandung 2-0 di Si Jalak Harupat dan terbaru mereka ditahan imbang PSM Makassar 1-1 di Gelora Bung Tomo (GBT).

Maka, di dua laga pada November 2024 itu pasukan Paul Munster bertekad untuk bangkit. Dua pertandingan itu menjadi sangat krusial bagi Persebaya untuk tetap eksis di papan atas.

BACA JUGA:Paul Munster Soroti Kritik di Sosial Media, Ajak Bonek Dukung Persebaya Usai Kalah dari Persib

BACA JUGA:Persis vs Borneo FC 3-2: Laskar Sambernyawa Comeback, Persebaya Anteng di Puncak

Laga melawan PSIS Semarang akan menjadi ajang untuk mengukur kekuatan tim sebelum menghadapi Persija Jakarta di GBT. 

Jika Bajol Ijo berhasil menorehkan performa apik, bukan tak mungkin mereka akan kembali mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 yang sempat mereka duduki. 

Kategori :