Rumor Xavi Melatih MU Menguat Setelah Putranya Pakai Jersey Setan Merah

Senin 28-10-2024,12:26 WIB
Reporter : Mochamad Farid Huda*
Editor : Salman Muhiddin

BACA JUGA:Liverpool Bungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford

"Mereka seharusnya mendapatkan sesuatu dari pertandingan hari ini tetapi secara keseluruhan mereka bermain buruk,” ujarnya.

“Saya akan melepas Ten Hag setelah Piala FA sambil berkata, ‘Terima kasih banyak, anda mengakhiri dengan raihan trofi, pergilah dengan bahagia,’” timpalnya jika dia menjadi petinggi klub.

“Saya juga telah menonton mereka di Liga Europa dan mereka bermain buruk," tambahnya.

Sebenarnya, para petinggi Manchester United telah menggelar rapat krisis selama tujuh jam pada international break awal bulan Oktober. 

Akan tetapi, rapat yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe tersebut, masih memberi kesempatan Erik Ten Hag untuk melatih The Red Devils.

BACA JUGA:Fenerbahce vs Man Utd 1-1: Setan Merah Masih Melempem di Liga Eropa

BACA JUGA:Man United vs Twente 1-1, Setan Merah Ditahan Mees Hilgers cs di Europa League

Kendati demikian, dari lima laga di semua kompetisi yang telah dijalani di bulan Oktober, The Red Devils hanya meraih satu kemenangan, disusul tiga kali hasil imbang dan satu kali kalah.

Satu kemenangan tersebut diraih ketika menjamu Brentford di Stadion Old Trafford Sabtu, 19 Oktober 2024 pada matchday 8 Liga Inggris 2024/25 dengan skor akhir 2-1.

Berdasarkan statistik tersebut, penampilan Manchester United yang masih minor, kemungkinan akan membuat pelatih asal Belanda itu angkat kaki dari Old Trafford. 

 

*) Peserta Magang MBKM dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya

Kategori :