- Tunggu Pengiriman dan Minta Pengembalian: Jika pesanan sudah dikirim, Anda dapat memilih untuk menunggu produk sampai dan kemudian mengajukan permohonan pengembalian barang jika tidak puas dengan produk atau alasan lainnya.
- Laporkan Masalah ke TikTok: Jika Anda mengalami kesulitan atau masalah yang lebih besar dengan pesanan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan TikTok untuk bantuan lebih lanjut.
Membatalkan pesanan di TikTok dapat dilakukan dengan mudah selama pesanan belum diproses atau dikirim. Menghubungi penjual atau layanan pelanggan TikTok adalah langkah utama dalam memastikan pesanan Anda dibatalkan dengan sukses.
Pastikan Anda selalu memeriksa status pesanan dan batas waktu pembatalan agar prosesnya lebih lancar.
Jika pembatalan tidak memungkinkan, Anda bisa menunggu produk diterima dan mengajukan permohonan pengembalian sesuai dengan kebijakan pengembalian barang TikTok atau penjual.
Dengan memahami proses ini, Anda bisa lebih percaya diri saat berbelanja di TikTok dan menghindari kebingungannya jika Anda perlu melakukan pembatalan pesanan.
*)Mahasiswa magang prodi Sastra Inggris Universitas Airlangga.