BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Halo+ Flexy: Paket Pascabayar Fleksibel, Sudah Termasuk AI dan Zoom
Fitur-fitur cerdas seperti Smart Search dan Virtual Assistant Veronika menjadikan pengalaman pengguna lebih cepat dan personal.
Saat ini, MyTelkomsel telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dengan jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 83 juta.
Aplikasi ini juga mampu menangani lebih dari 80% interaksi pelanggan secara otomatis .
Juga Dinominasikan dalam Kategori Gaming & Brand Excellence
Selain menang dalam kategori utama, Telkomsel juga masuk nominasi dua kategori lainnya, yaitu Telco to Ace Gaming dan Telco to Ace Brand.
Pada kategori Telco to Ace Gaming, Telkomsel diakui atas kontribusinya dalam pengembangan ekosistem game di Indonesia.
Sementara itu, dalam kategori Telco to Ace Brand, Telkomsel dinilai sukses membangun brand image yang kuat dan konsisten di mata pelanggan.
BACA JUGA:Cara Transfer Pulsa Telkomsel Mudah dan Cepat!
BACA JUGA:Telkomsel Gelar Kompetisi Riset Nasional 2025 untuk Mahasiswa, Total Hadiah Rp 500 Juta
Komitmen untuk Inovasi Berkelanjutan
Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus mengembangkan MyTelkomsel sebagai pusat layanan digital yang semakin inovatif dan solutif.
“Kami akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui teknologi digital,” tutup Derrick. (*)