Takut Berpisah, Perempuan Inggris Nikahi Kucing

Takut Berpisah, Perempuan Inggris Nikahi Kucing

Deborah Hodge dan India yang dinikahinya.-The Sun-

LONDON, DISWAY - DEBORAH Hodge benar-benar cinta binatang. Karena itu, dia menempuh langkah nyeleneh agar tidak bisa dipisahkan dari hewan peliharaannya. Pada 19 April, perempuan 49 tahun itu menikahi kucingnya. Hewan ’’beruntung’’ itu adalah India, kucing hitam-putih berusia lima tahun.

 

Problem itu muncul karena pemilik rumah yang disewa Deborah tidak mengizinkan ada binatang peliharaan. Karena itu, orang tua tunggal dari dua anak itu beberapa kali mengalah. Dia pernah ’’bercerai’’ dengan dua anjing husky bernama Siri dan Starshine. Pernah juga berpisah dengan seekor kucing bernama Jamal.

 

Pemilik rumah memang tak mau berkompromi. Tanpa binatang peliharaan atau Deborah yang harus out.

 

Untuk mencegah perpisahan itulah Debora akhirnya mengikatkan diri dengan India. ’’Dengan menikahi India, aku membuat pemilik rumah tahu bahwa kami datang sebagai satu kesatuan. Kami tidak terpisahkan dalam keadaan apa pun,’’ kata Deborah kepada South West News Service.

 

’’Pada dasarnya, India adalah hal terpenting dalam hidup saya setelah anak-anak saya,’’ kata perempuan blonde tersebut.

 

Di hari bahagia itu, Deborah dan India tampil serasi. Sama-sama hitam-putih. Bedanya, yang di India adalah bulu. Sedangkan yang di Debora adalah setelah hem putih dengan dasi kupu-kupu untuk tuksedo.

 

Pernikahan yang dilangsungkan di salah satu taman di London, Inggris, itu pun tercatat sebagai sebuah ikatan sipil. ’’Saya bersumpah di bawah alam semesta, bahwa tidak ada yang bisa memisahkan saya dan India,’’ kata Debora.

 

Apa jawaban India? Begini: meooong(Tavana Yurens)

 

Sumber: