*Tawaran ‘’Tidak Masuk Akal’’ PSG kepada Kylian Mbappe, Berhak Pecat Manajer, Pilih Sendiri Teman Main

*Tawaran ‘’Tidak Masuk Akal’’ PSG kepada Kylian Mbappe, Berhak Pecat Manajer,  Pilih Sendiri Teman Main

--

PARIS Saint-Germain sudah hilang akal menghadapi kerasnya hati megabintangnya Kylian Mbappe yang bersiap-siap mengucapkan au revoir (selamat tinggal).

Karena itu, seperti dinukil dari La Parisien, PSG memberikan dua tawaran sensasional kepada striker 23 tahun itu. Pertama, soal uang. Dalam hal ini, Mbappe akan menerima bayaran 4 juta pounds per bulan. Mbappe juga akan menerima bonus 100 juta pounds jika mau menandatangani kontrak. Selain itu, Mbappe juga berhak 100 persen atas hak citranya. 

Kedua, ini yang sensasional, Mbappe memegang kontrol penuh atas operasi olahraganya. Dalam perspektif ini, menurut El Chiringuito TV, Mbappe bebas memilih manajer (termasuk memecat) sesuka hati. Ia juga bebas menunjuk pemain yang harus direkrut untuk bermain bersamanya di PSG pada musim depan. 

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan, keputusan untuk memberi Mbappe kendali atas operasi olahraga memungkinkan Mbappe 

mempertahankan atau memecat pelatih Maurico Pochettino setelah PSG  tersingkir dari Liga Champions dari Real Madrid di babak 16 besar.

April lalu, Pochettino bersikeras bahwa ia dan Mbappe akan '100 persen' berada di PSG musim depan. 

Surat kabar di Spanyol mengklaim Mbappe akan membuat pengumuman resmi kepindahannya ke Real setelah mereka bermain melawan Liverpool di final Liga Champions pada 28 Mei nanti. (xam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: