Gus Muhdlor Serahan SK kepada 1.248 Guru PPPK

Gus Muhdlor Serahan SK  kepada 1.248 Guru PPPK

BUPATI Sidoarjo Ahmad Muhdlor menyerahkan petikan SK secara simbolis kepada guru PPPK di Convention Hall Suncity Mall, Sidoarjo, Kamis (19/5). -Humas Pemkab Sidoarjo-

SIDOARJO, DISWAY.ID- Sebanyak 1.248 guru di Kabupaten Sidoarjo menerima SK PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja). Petikan SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Kamis, 19 Mei 2022, di Convention Hall Suncity Mall, Sidoarjo. Adanya tambahan ribuan guru dari pegawai PPPK itu, bupati optimistis, akan mendongkrak kualitas pendidikan di Sidoarjo menjadi lebih baik.

Penyerahan SK pegawai PPPK  tersebut merupakan tahap pertama yang diserahkan untuk para tenaga pendidik yang sebelumnya dinyatakan lulus dalam mengikuti seleksi ujian penerimaan pegawai PPPK. 

Dalam kesempatan itu, bupati Sidoarjo yang akrab disapa Gus Muhdlor tersebut mengucapkan selamat kepada para guru yang telah memperoleh SK. Dikatakan, SK tersebut diharapkan menjadi pendorong dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sidoarjo. 

Gus Muhdlor meminta para guru untuk terus mengasah diri, baik kompetensi maupun literasi, sebagai bekal memajukan dunia pendidikan. (*)

 

Sumber: