Ramalan Kesehatan Shio Bulan Mei (4) : Gangguan Insomnia dan Obesitas

Ramalan Kesehatan Shio Bulan Mei (4) : Gangguan Insomnia dan Obesitas

--

10. Shio ayam

Shio ayam memiliki rezeki kesehatan yang baik pada Mei 2022. Terkadang pilek dapat disembuhkan dengan cepat.

Shio ayam bulan ini perlu memperkuat olahraga. Jangan menjadi malas karena perubahan cuaca. Kondisi mental mereka secara bertahap akan berubah. Nah, latihan penguatan itu lebih baik meningkatkan kekebalan tubuh.

Beberapa shio ayam perlu memperhatikan keselamatan lalu lintas. Keselamatan berkendara itu penting. Jangan mengemudi terlalu cepat hanya karena sedang terburu-buru.

Sebaiknya jangan hanya memperhatikan keselamatan diri sendiri. Tetapi juga mempertimbangkan keselamatan orang lain.

 

11. Shio Anjing

Pada Mei 2022, keberuntungan kesehatan orang shio anjing akan menurun dan ketidakstabilan emosional akan menyebabkan insomnia. 

Orang shio anjing mulai menurunkan berat badan karena itu sesuatu yang penting. Beberapa orang shio anjing berpikir bahwa menurunkan berat badan adalah hal yang negatif. Tetapi sebenarnya tidak perhatikan kondisi obesitas itu adalah melukai tubuh Anda. 

Orang shio anjing yang sering merasa tidak bahagia,anda dapat bercerita dengan teman yang dapat mengurangi tekanan batin dan meredakan kecemasan orang shio anjing dan kondisi mental akan membaik.

 

12. Shio Babi

Nasib kesehatan shio babi akan menurun pada Mei 2022. Batuk harus diwaspadai. Pilek adalah pertanda dan tidak boleh dianggap enteng.

Meskipun orang-orang shio babi suka berolahraga minggu ini, olahraga tanpa metode yang benar dapat dengan mudah menyebabkan masalah kesehatan. Seperti tidak melakukan pemanasan sebelum berolahraga atau tidak melakukan peregangan setelah berolahraga.

Shio babi juga cenderung membabi buta mengikuti tren. Jangan melakukan olahraga yang tidak dapat ditanggung tubuh tanpa mempertimbangkan kondisi fisiknya dan yang membuat rentan cedera. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: