Jangan Gantung Payung di Pintu, Sulit Uang dan Asmara

Jangan Gantung Payung di Pintu, Sulit Uang dan Asmara

--

Dalam kehidupan, perilaku menggantung payung di pintu sebenarnya ada. Beberapa orang untuk kenyamanan. Beberapa orang untuk menghemat ruang.

Namun langkah yang tampaknya tidak mencolok ini masih memiliki pengaruh tertentu pada fengshui. Anda tidak bisa mengabaikannya begitu saja. 

Jadi mari kita lihat apa sih pengaruh fengshui pada payung yang tergantung di pintu, apakah ada keberuntungan?

Banyak kehilangan uang

Setiap orang harus lebih memperhatikan masalah uang ketika payung tergantung di pintu. Saat itu, kerugian uang akan datang. Orang cenderung mengabaikan pentingnya menjaga uang.

Pada saat ini, kerugian telah meningkat. Anda yang tidak dapat menyimpan uang maka kehidupan setiap orang akan terganggu oleh kesulitan keuangan. Hidup akan menjadi tidak nyaman.

Untuk itu jangan mengantung payung di pintu.

Hambatan asmara

Menggantung payung di pintu dapat dengan mudah mempengaruhi percintaan. Akan terjadi jatuh cinta dengan orang yang tidak cocok untuk mereka. Walau mereka berusaha sangat keras tetapi ada banyak hambatan asmara.

Semakin banyak hambatan semakin mudah bagi semua orang memiliki pikiran dan perilaku yang keras kepala. Perkembangan asmara tidak memuaskan. Semua orang tidak mau menyerah. Mudah jatuh ke dalam belitan dan kontradiksi.

Banyak kegagalan di tempat kerja

Menggantung payung di pintu akan mempengaruhi pekerjaan. Bahkan akan ada lebih banyak kegagalan di tempat kerja. Ini tentu bukan hal yang baik untuk semua orang. Karena kedatangan kegagalan kerja, semua orang mudah kehilangan nilai di tempat kerja. 

Yang ada akan semakin banyak hal negatif yang merupakan pukulan besar bagi kepercayaan diri setiap orang dan mudah untuk merasa tidak tenang dalam pekerjaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: