Fengshui Becermin pada Malam Hari: Suami-Istri Bertengkar dan Kehilangan Pekerjaan

 Fengshui Becermin pada Malam Hari: Suami-Istri Bertengkar dan Kehilangan Pekerjaan

--

Melihat ke cermin sangat umum dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi saat melihat ke cermin kiranya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Jika Anda tidak memahami waktu dengan baik, keberuntungan fengshui juga akan terpengaruh. Jangan abaikan pemahaman waktu-waktu untuk becermin karena ada yang tidak bagus.

Jadi mari kita analisis bersama hari ini. Apakah benar becermin di tengah malam itu tidak baik?

1. Merusak keberuntungan finansial

Melihat ke cermin di tengah malam dapat dengan mudah membawa kerugian finansial. 

Anda harus perhatikan terkait pendekatan oleh orang asing yang mengikuti secara membabi buta dan akan mengarah pada hasil yang buruk.

Dalam hal berbisnis Anda akan mudah untuk membuat keputusan yang salah. Maka, hindarilah untuk bercermin di tengah malam. Sebab itu akan membuat keuangan kita tidak stabil dan keadaan hati yang galau terus.

2. Mengurangi keharmonisan dalam pernikahan

Becermin di tengah malam akan menimbulkan masalah dalam kehidupan pernikahan setiap orang. Hubungan antara suami dan istri akan menjadi lebih lemah dan akan ada lebih banyak pertengkaran emosional. Bahkan bisa diprovokasi oleh orang luar.

Dalam menghadapi kehidupan berumah tangga, topik umum antara suami dan istri semakin berkurang dan kekhawatiran serta keluhan batin semakin meningkat.

 3. Persulit karier dan bisnis

Setelah becermin di tengah malam, setiap orang cenderung melakukan kesalahan di tempat kerja. Ada kemungkinan gangguan pekerjaan akan jadi sangat besar.

Karena beberapa emosi buruk, maka sulit bagi setiap orang untuk melakukan pekerjaan mereka sendiri dengan tenang. Tidak mudah bagi Anda untuk memahami hal-hal di tempat kerja.

Anda bisa membuat kesalahan. Itu bisa besar atau kecil dan bahkan mungkin kehilangan pekerjaan karenanya. Jadi perhatikan karena ini tidak boleh dianggap enteng. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: