Menang Dari Amber Heard, Johnny Depp: Hidupku Telah Kembali

Menang Dari Amber Heard, Johnny Depp: Hidupku Telah Kembali

Johnny Depp Menang Gugatan-JIM WATSON-AFP

JOHNNY Depp menang dari Amber Heard. Setelah mendengar penuturan saksi-saksi dengan total lebih dari 100 jam persidangan, pada Rabu, 1 Juni 2022 juri pengadilan wilayah Fairfox, Virginia, akhirnya membacakan putusannya. Putusan itu tentu membawa dampak besar buat Depp, yang terpaksa harus menarik diri dari industri hiburan selama hampir enam tahun, pasca perceraiannya dengan Amber Heard pada Agustus 2016 lalu. 

Depp tidak hadir dalam sidang agenda pembacaan putusan karena sedang berada di Inggris. Meski demikian, dia mengucap kelegaannya setelah mengetahui putusan juri. Aktor berusia 58 tahun itu memberikan pernyataan melalui akun Instagram. Berikut penyataan lengkap Johnny Depp: 

"Enam tahun yang lalu, hidup saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang terdekat saya, dan juga kehidupan mereka yang selama bertahun-tahun mendukung dan percaya kepada saya, berubah selamanya.

Semua hanya dalam sekejap mata.

Tuduhan palsu yang sangat serius dan tuduhan kriminal diajukan kepada saya melalui media, yang memicu rentetan konten kebencian yang tak ada habisnya, meskipun tidak ada tuntutan resmi yang diajukan terhadap saya. Dalam hitungan nanodetik, tuduhan-tuduhan itu langsung menyebar ke seluruh dunia dan seketika membawa dampak seismic pada hidup dan karir saya.  

Dan enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidupku. Saya benar-benar merasa rendah hati.

Keputusan saya untuk mengejar kasus ini, mengetahui dengan baik tingginya rintangan hukum yang akan saya hadapi dan tontonan dunia yang tak terhindarkan ke dalam hidup saya, hanya dibuat setelah pemikiran yang cukup matang.

Sejak awal, tujuan saya membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas apapun hasilnya. Berbicara kebenaran adalah hal yang harus dilakukan. Saya berhutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu.

Saya telah menerima curahan cinta dan dukungan serta kebaikan yang luar biasa dari seluruh dunia. Saya berharap pencarian saya untuk mengungkapkan kebenaran akan membantu orang lain, baik pria atau wanita, yang merasa menemukan diri mereka dalam situasi yang saya alami ini, dan untuk orang-orang yang mendukung mereka, jangan pernah menyerah. Saya juga berharap status sekarang akan kembali tidak bersalah sampai terbukti bersalah, baik di pengadilan maupun di media.

Saya ingin mengakui pekerjaan mulia Hakim, juri, staf pengadilan dan Sheriff yang telah mengorbankan waktu mereka sampai ke titik ini, dan kepada tim hukum saya yang rajin dan teguh, yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membantu saya untuk mengungkap kebenaran.

Yang terbaik belum datang dan babak baru akhirnya dimulai.

Veritas numquam perit.

Kebenaran tidak pernah binasa."

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Johnny Depp (@johnnydepp)

Baca Juga: Johnny Depp Menang Gugatan Melawan Amber Heard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: