Kata Kim Seon-ho tentang Hometown Cha Cha Cha, Shin Min-ah, dan Yoon Hye-jin

Kata Kim Seon-ho tentang Hometown Cha Cha Cha, Shin Min-ah, dan Yoon Hye-jin

Konfidensi yang Atraktif

Seperti kita semua, Kim Seon-ho juga ngefans pada Shin Min-ah sejak kali pertama bertemu. Aktris 37 tahun itu sudah terjun ke dunia drama sejak 2001. Dalam konteks akting di televisi, dia jauh lebih senior daripada Seon-ho. Seon-ho sangat mengagumi cara dia bekerja. Baik dari segi teknis. Maupun spirit.

’’Dia perempuan yang hebat. Dan aktris yang sangat excellent. Tak sekalipun aku lihat dia cemberut selama syuting,’’ ucap Seon-ho. Sebaliknya, menurut Seon-ho, bintang My Girlfriend is a Gumiho itu pintar menyemarakkan suasana di lokasi syuting.

Agar tidak terlihat bahwa dirinya sedang kelelahan, Seon-ho sering melontarkan guyonan-guyonan garing. ’’Min-ah noona tahu maksudku. Dia menerimanya dengan sangat baik, dan tertawa begitu keras. Aku berpikir, aku harus berterima kasih kepadanya secara layak saat syuting hampir selesai nanti,’’ tuturnya.

Karakter yang diperankan Min-ah, Yoon Hye-jin, tak kalah atraktif. Dia adalah dokter gigi asal Seoul yang pindah ke desa tepi laut lantaran kehilangan pekerjaan. Dia membuka klinik gigi di desa itu. Tipikal gadis kota, Hye-jin sangat perfeksionis. Dia juga keras kepala. Dan berani mengutarakan pendapat.

Menurut Seon-ho, Hong Doo-shik kali pertama tertarik pada Hye-jin karena sifat jujur dan ceplas-ceplosnya itu. Doo-shik selalu menasihati dia, bahwa cara hidup di desa berbeda dengan di kota megapolitan seperti Seoul. Meski tampak jauh berbeda, sesungguhnya Doo-shik dan Hye-jin memiliki banyak kesamaan dalam hal menikmati hidup.

Seon-ho jatuh cinta pada tokoh tersebut. Bahkan, kalau karakter seperti Hye-jin ada di dunia nyata, dia mungkin jatuh cinta beneran. ’’Menurutku, orang yang punya keberanian untuk mengekspresikan diri mereka secara jujur—tak peduli cowok atau cewek—adalah orang yang mengagumkan. Karena aku sendiri merasa tidak bisa begitu,’’ Seon-ho menjelaskan.

Ada masa ketika Seon-ho bahkan tidak berani meminta take ulang kepada sutradara. Padahal ia merasa penampilannya kurang optimal. Maka, pemain Catch the Ghost itu ingin sekali saja mencoba mengekspresikan keinginan seperti Hye-jin.

’’Kalau dikritik, dia suka bilang begini, ’Memangnya kenapa? Toh aku tidak pernah kehilangan wibawaku sebagai dokter!’ Keberanian dan kepercayaan diri itu berasal dari kompetensi dan kemampuan. Kalimat seperti itu yang menurutku sangat atraktif,’’ papar Seon-ho. (Retna Christa)

BEHIND THE SCENE pemotrean poster terasa cute dan manis berkat kedekatan Seon-ho dan Min-ah.(foto: YouTube tvN) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: