Surabaya Tourism Award 2022 Diintip Chairul Tanjung dan M. Nuh

Surabaya Tourism Award 2022 Diintip Chairul Tanjung dan M. Nuh

Chairul Tanjung dan Mohammad Nuh bersama Dirut Harian Disway Tomy C. Gutomo di acara Surabaya Tourism Award 2022 di Ciputra World, Surabaya.-BOY SLAMET-Harian disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Surabaya Tourism Award 2022 menyita perhatian publik. Puncak event itu dimulai Jumat, 3 Juni 2022 hingga Minggu, 5 Juni 2022. Kemarin, Bos CT Corp Chairul Tanjung dan Mantan Mendikbud Mohammad Nuh sempat datang ke acara yang digelar di Linear Atrium, Lantai G, Ciputra World, Surabaya.

"Sukses ya acaranya. Selamat," kata Chairul Tanjung kepada Direktur Harian Disway Tomy C. Gutomo dan Direktur Keuangan Harian Disway Annie Wong. Kalimat senada juga disampaikan oleh Mohammad Nuh. Dua menteri di era Susilo Bambang Yudhoyono itu mampir sekitar 10 menit. 

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2022 Telah Terpilih

Acara Surabaya Tourism Award 2022 merupakan kerja bareng Harian Disway dan Universitas Ciputra itu didukung oleh Kopi Gadjah dan King Halim Gold Innovation. Selain itu juga ada dukungan dari Klinik dr Yanti, PasarTuri Baru, dan Java Paragon. Juga Cheers dan Mr. Suprek.

Di panggung Surabaya Tourism Award 2022 kemarin ditampilkan dua ikon pariwisata Surabaya yakni Blockbuster Museum dan Atlantis Land. Dipandu oleh Koko Sigit, Marketing & Event Coordinator Blockbuster Museum Febri Putra dan Content Creator Mayendra menjelaskan koleksi-koleksi yang ada di Blockbuster. "Ada banyak koleksi boneka dan action figure yang bisa dinikmati pengunjung," kata Febri.

Marcomm AtlantisLand Adhitya Surya Hardiantoro juga tak kalah bersemangat menceritakan keunggulan tempat wisata di Kenjeran itu. "Pengunjung biasanya datang dari pagi hingga sore. Setelah menikmati berbagai wahana, bisa melihat air mancur menari yang terbesar di Surabaya," kata Adhitya. 


Mayendra, content creator Blockbuster Museum, Surabaya-BOY SLAMET-Harian disway-

Hari ini, Surabaya Tourism Award akan menampilkan ikon pariwisata yang lain. Pengunjung juga bisa menikmati cooking show dari Chef Hugo dari Universitas Ciputra. Juga ada penampilan tari Seribu Topeng oleh Cici  Jatim 2020 Angie Laurentsia dan Performance Art dari Pelita Mice. 

"Silakan juga menikmati bazar dari tenant-tenant terbaik di Surabaya," ujar Manajer Bisnis Harian Disway Vanessa Valeria. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: