Tontonan Buat yang Sedang Ter-Hajoon-Hajoon

Tontonan Buat yang Sedang Ter-Hajoon-Hajoon

Lagi-lagi, Ha-joon belum mendapatkan peran utama dalam drama ini. Ia berperan sebagai adik Son Ye-jin, Yoon Seung-ho. Seung-ho digambarkan sebagai cowok yang egois dan suka berkata terus terang (cenderung kasar) kepada siapa saja. Ia bikin semua orang kesal. Namun, penonton justru suka. Karena ia turut menentukan dinamika hubungan Jin-ah dengan Jun-hee.

’’Meski dari luar menyebalkan, Seung-ho sebenarnya sangat menyayangi keluarga. Terutama kakaknya,’’ ungkap Ha-joon. Buatnya, drama ini sangat berkesan. Karena ia beradu akting dengan aktris senior Son Ye-jin. ’’Awalnya aku sangat gugup kalau satu scene dengan dia. Aku khawatir tak bisa melafalkan dialog dengan benar. Tapi sunbaenim (senior, Red) sangat ramah dan menenangkanku. Berkat dia juga aku bisa berakting lebih baik saat ini,’’ puji Ha-joon.

 

Gonjiam: Haunted Asylum (2018)

Wi Ha-joon sudah terjun ke dunia film sejak 2012. Jauh sebelum ia merambah layar kaca. Namun, baru di Gonjiam: Haunted Asylum lah ia mendapatkan pengakuan. ’’Anak-anak remaja mulai memanggilku dengan sebutan ’Chief, Chief’ kalau bertemu di mal atau coffee shop. Aku baru tahu penonton Gonjiam sebanyak itu,’’ ungkap Ha-joon.

Dalam film horor tersebut, Ha-joon memerankan pemilik kanal YouTube terkenal. Ia mengumpulkan tim yang berisi enam remaja untuk menjelajahi bekas rumah sakit berhantu. Penjelajahan itu disiarkan secara langsung di kanalnya. Satu per satu, anak-anak remaja tersebut dirasuki setan. Mereka mulai bertindak aneh-aneh. Kejadian itu memaksa Ha-joon turun tangan sendiri ke lokasi syuting.

 

Romance is a Bonus Book (2019)

 

Lagi-lagi, ini peran yang cukup berkesan buat fans. Wi Ha-joon menjadi salah seorang cast utama. Bersama Lee Jong-suk dan Lee Na-young. Mengisahkan tentang sepasang sahabat di masa lalu yang bertemu lagi dalam kondisi yang jauh berbeda. Kang Dan-yi (Na-young) kehilangan segalanya setelah bercerai dengan sang suami. Sebaliknya, Cha Eun-ho (Jong-suk), menjadi penulis sukses sekaligus kepala kantor penerbitan yang dihormati.

Di mana posisi Wi Ha-joon? Oh, ia berperan sebagai Ji Seo-joon, desainer buku freelance di kantor Eun-ho. Hubungannya dengan sang bos semacam benci tapi cinta. Gara-gara beberapa kasus. Plus karena mereka sama-sama menyukai Dan-yi. Oh ya, selain berebut cewek, fans paling menyukai chemistry antara Ha-joon dan Jong-suk. Bromance mereka adorable banget. 

Drama bergenre rom-com (komedi romantis, Red) ini menciptakan second lead syndrome yang parah juga buat sebagian fans. Apakah mungkin situasi itu terjadi kalau first lead-nya adalah Lee Jong-suk? Ternyata mungkin. Sebab, penulisan karakter Ji Seo-joon sangat bagus.

Tak hanya muncul sebagai Prince Charming buat Dan-yi, ia juga menciptakan momentum-momentum yang legendaris di jagat drama romantis. Yakni: adegan payung di bawah guyuran hujan. Melihat scene itu saja, fans langsung sedih. Menyadari bahwa sebagai second lead, Seo-joon tidak mungkin jadian dengan Dan-yi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: