My Name Tayang Hari Ini, Berikut 4 Hal yang Asyik Ditunggu

My Name Tayang Hari Ini, Berikut 4 Hal yang Asyik Ditunggu

SQUID GAME mungkin masih akan menjadi pembicaraan hingga berpekan-pekan ke depan. Statusnya sebagai serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah akan sulit disaingi karya mana pun. Namun, serial orisinal Netflix yang baru siap mengambil alih tren akhir pekan ini. Yakni, My Name. Drama yang dibintangi Han So-hee itu tayang hari ini. Yay!

Setelah melihat penampilan labil dan sendu di Nevertheless, Han So-hee yang tangguh dan garang tentu jadi daya tarik utama. Namun, selain itu, masih ada banyak faktor yang membuat My Name masuk daftar wajib tonton pekan ini. Berikut di antaranya. (Retna Christa)  

 

Kisah Balas Dendam

Revenge is a dish best served cold. Balas dendam harus disajikan saat kejadian yang menimbulkan dendam itu sudah lama berlalu. Hati dan pikiran sudah dingin. Sehingga bisa menyusun pembalasan dendam yang paling ganas dan menyakitkan. Makin kejam dan brutal, makin memuaskan. 

Film atau serial bertema balas dendam tidak akan pernah ada matinya. Sebab, dendam bisa dibalaskan dengan cara yang sangat bermacam-macam. Karena itulah, sutradara Kim Jin-min tidak ragu mengangkat tema balas dendam sebagai premis karyanya kali ini.   

Ya, My Name mengisahkan tentang Yoon Ji-woo (Han So-hee) yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Untuk itu, ia harus bergabung dengan sebuah organisasi kriminal. Namun, itu saja belum cukup. Oleh pimpinan organisasi, ia disuruh menyusup ke kesatuan polisi. Semua dia jalani, untuk mengungkap misteri siapa pembunuh ayahnya.

’’Ini adalah cerita tentang pembalasan dendam oleh satu orang,’’ kata Kim Jin-min, dalam konferensi pers virtual pada 5 Oktober lalu, dikutip Hancinema. ’’Ini adalah aksi Han So-hee ketika dia meniti jalur menuju pembalasan dendam. Yang mana di sepanjang perjalanan, dia bertemu banyak orang dengan berbagai motif,’’ papar Kim. 

 

Sutradara

Fakta bahwa serial ini dibesut oleh Kim Jin-min juga menjadi daya tarik. Ia adalah sineas yang membuat drama remaja fenomeal Extracurricular. Serial bertema kriminalitas di kalangan anak SMA itu meraih tiga nominasi Baeksang Arts Awards 2021. Dan merebut satu trofi Best New Actress lewat Park Ju-hyun.

Meski drama ini bergenre action-noir, Kim Jin-min tak ragu memilih Han So-hee sebagai pemeran utama. Padahal aktris 26 tahun itu tak punya pengalaman bermain serial laga.

’’Aktris ini (So-hee, Red) datang kepadaku, dan bilang dia ingin melakukannya. Aku percaya dia memegang janji, dan itu menjadi kekuatan dia,’’ tegas Kim. Menurut sutradara berusia 49 tahun itu, penampilan dan karakteristik aktor bisa menjadi batasan. Tapi ia selalu menganggap limit sebagai potensi. Aktor harus mendobrak batasan-batasan untuk membuat dirinya potensial.

Sumber: