My Name Tayang Hari Ini, Berikut 4 Hal yang Asyik Ditunggu

My Name Tayang Hari Ini, Berikut 4 Hal yang Asyik Ditunggu

’’Aku hanya menanyakan dua hal kepadanya. ’Kamu mau melakukannya?’ dan ’Kamu mau berlatih?’ Tanpa ragu sedikitpun, So-hee bilang mau. Enggak gampang lho, mengatakan hal seperti itu secara langsung kepada sutradara,’’ Kim bercerita.

KIM JIN-MIN 

 

 

Inspirasi Charlize Theron

Selama ini, Han So-hee selalu kebagian peran lemah lembut. Termasuk di The World of the Married dan Nevertheless. Terlepas apa pun julukan audiens terhadap dua peran tersebut. Nah, di My Name, kita akan melihat dia sebagai gadis tangguh. Dia akan melakukan banyak adegan laga. Mulai dari tinju, mixed martial arts, sampai duel dengan senjata api. Kotor dan berdarah-darah.

So-hee mau mengambil proyek ini karena merasa tertantang. ’’Ini adalah genre yang belum pernah kucoba. Aku harus menggunakan tubuhku untuk menunjukkan emosiku,’’ jelas So-hee. ’’Visi Yoon Ji-woo juga sangat tegas. Dia sangat putus asa ingin membalas dendam. Dan dia bertekad melakukan melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya,’’ papar dia.

Beberapa bulan sebelum syuting, dia mengikuti kursus akting laga. Dia dilatih langsung oleh direktur martial arts. Banyak saran yang diberikan. Salah satunya adalah menonton film Atomic Blonde. Yang dibintangi Charlize Theron. Film yang dirilis pada 2017 itu punya tema dan nuansa yang mirip dengan My Name.

’’Kali pertama aku bertemu direktur bela diri, kami mencari berbagai style berantem yang kira-kira cocok denganku. Nah, Atomic Blonde ini pas banget. Karena ada adegan aksi berformat long-take, dan pemeran utama perempuannya menang atas pria,’’ papar So-hee.  

Film aksi lain yang disarankan adalah Old Guard. Juga dibintangi oleh Theron. Dia juga menonton film lain sebagai referensi. Terutama yang adegan action-nya dilakukan perempuan. ’’Tapi yang tak kalah penting, aku berlatih keras untuk memastikan aksiku tidak melukai orang lain,’’ imbuh aktris asal Ulsan itu, lantas tertawa.

 

Cast Pendukung

Kim Jin-min membawa deretan nama besar sebagai cast pendukung. Antara lain aktor layar lebar Park Hae-soon dan spesialis peran villain Kim Sang-ho. Namun, ia juga membawa talenta yang relatif fresh. Seperti Ahn Bo-hyun dan Jang Ryul.

Ahn Bo-hyun kali pertama mengambil hati penonton internasional lewat Itaewon Class. Ia memerankan musuh Park Seo-joon, anak direktur Jangga Group yang kejam. Saat ini ia membnitagi Yumi’s Cells yang juga ngehit. Nah, di My Name, ia berperan sebagai detektif bernama Jeon Pil-do. Partner Yoon Ji-woo di unit narkoba.

Menurut Bo-hyun, Pil-do adalah tipikal polisi lurus dengan rasa keadilan yang tinggi. ’’Kalau Pil-do bertemu Jang Geun-won dari Itaewon Class, aku pastikan Geun-won tidak berani melakukan kejahatan lagi. Ayahnya juga,’’ kata Bo-hyun, lantas tertawa. ’’Pil-do adalah orang yang punya tekad kuat. Ia akan melakukan segalanya untuk menegakkan kebenaran,’’ tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: