Dua Orang Ganteng, Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon, Bersatu dalam Bad and Crazy

Dua Orang Ganteng, Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon, Bersatu dalam Bad and Crazy

YANG satu jahat. Yang satu lagi gila. Tapi, dua-duanya sama-sama ganteng dan charming. Gimana dong? Itulah yang ditawarkan Bad and Crazy, serial yang mempertemukan Lee Dong-wook dan idola baru seluruh dunia: Wi Ha-joon. Drama tvN tersebut bakal tayang 17 Desember mendatang. Masih tiga minggu lagi. Tapi foto-foto adegannya sudah menggoda banget.

Lee Dong-wook memerankan Soo-yeol. Detektif polisi yang haus pangkat dan kekuasaan. Ia rasional, berorientasi pada hasil, dan tidak segan menutup mata pada keadilan. Yang penting, ia dapat nama dan bisa naik jabatan. Namun, hidupnya akan segera berubah setelah bertemu K (Wi Ha-joon). Berandalan misterius yang terobsesi menegakkan keadilan.  

Dalam foto adegan yang telah dirilis, Lee Dong-wook sudah memamerkan pesonanya sebagai detektif korup dengan senyum mengancam. Matanya sayu. Tapi jelas-jelas ada motif jahat di balik tatapannya. Tentu, ini membuat fans makin penasaran. 

LEE DONG-WOOK

’’Soo-yeol adalah karakter utama dalam Bad and Crazy. Tapi ia bukan orang baik-baik. Ia adalah orang jahat yang haus akan kesuksesan dan hanya berorientasi pada kenaikan pangkat,’’ ungkap Lee Dong-wook, seperti dikutip Hancinema.

’’Ia begitu berbeda dengan karakter lain yang sudah pernah kumainkan sebelumnya,’’ Lee Dong-wook melanjutkan. ’’Ia punya keunikan dan pesona yang belum pernah dilihat fans. Kurasa, kalian bakal sangat tertarik,’’ lanjut bintang Goblin dan Strangers from Hell tersebut.  

Sementara itu, Wi Ha-joon baru saja merebut hati jutaan pemirsa di dunia lewat Squid Game. Ya, ia adalah si detektif Hwang Jun-woo yang lurus dan baik hati banget itu. Seperti di Squid Game, di Bad and Crazy ia juga berperan sebagai pembela keadilan. Namun, karakternya begitu berbeda. Ia lebih seperti vigilante. Alias pahlawan jalanan. Yang melawan penjahat tanpa terikat pada aturan hukum.

K yang identic dengan motor balap, jaket kulit, dan helm keren tersebut meyakini satu hal. Bahwa ia ada untuk menegakkan keadilan di dunia yang korup ini. Nah, orang pertama yang akan ia adili adalah detektif Soo-yeol.

WI HA-JOON

’’K adalah jenis orang yang mukul duluan, baru ngomong,’’ kata Wi Ha-joon. Sekilas, penampilannya seperti preman. Namun, justru ia yang bisa dibilang sebagai orang baik. Antithesis dari Soo-yeol. Meskipun ia memakai cara-cara orang gila untuk mencapai tujuannya.

’’Ia adalah karakter tiga dimensi yang memiliki kedalaman karakter. Ia segar, bahkan kadang bisa tampak cute,’’ lanjut aktor 30 tahun itu. Wi Ha-joon bilang, untuk peran K, ia harus memotong rambutnya jadi superpendek.

’’Paling pendek sejak aku wajib militer,’’ ucapnya. ’’Aku secara simultan latihan beban supaya ototku terbentuk. Tapi yang paling susah, ini adalah kali pertamaku berakting komedi. Aku melakukan banyak riset, memikirkan setiap detil akting dengan matang, dan berlatih sangat keras,’’ tandas Wi Ha-joon. Aduh, makin tak sabar! (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: