Tiket Disway Business Forum Hampir Sold Out

Tiket Disway Business Forum Hampir Sold Out

OPTIMISME kalangan pebisnis sebenarnya membuncah di pengujung 2021. Namun gairah untuk running di 2022 terusik dengan datangnya varian baru Covid-19: Omicron. Itulah salah satu bahasan dalam Disway Business Forum bertema Economic Outlook 2022, 15 Desember nanti.

Founder Harian Disway Dahlan Iskan akan menyampaikan analisisnya terkait situasi perekonomian global maupun nasional di tahun 2022. "Tentu Pak Dahlan dengan pengalamannya sebagai pengusaha dan menteri BUMN bisa memberikan gambaran yang lebih komprehensif terkait kondisi ekonomi kita tahun depan," ujar Direktur Utama Harian Disway Tomy C. Gutomo.

Acara tersebut digelar secara hybrid. Untuk on site diadakan di Dian Auditorium Universitas Ciputra, Surabaya. Dengan terbatas hanya 100 kursi. Harian Disway memang bekerja sama dengan Universitas Ciputra, Family Business Community, dan Student Union Magister Management.

Rata-rata dari kalangan pengusaha yang menjadi peserta. Mereka berharap bisa bertemu langsung dan berdialog dengan Dahlan Iskan terkait strategi bisnis di tahun 2022. Protokol kesehatan diberlakukan secara ketat. Mulai dari pengaturan tempat duduk yang berjarak, pengukuran suhu, dan penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

Untuk peserta online melalui zoom maupun live streaming, juga dibatasi 1.000 peserta. Sudah 80 persen tiket terjual. "Masih ada waktu untuk mendaftar. Segera saja sebelum kehabisan," kata Ketua Panitia Disway Busniess Forum Nathania Christiyanto. (Salman Muhiddin)

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: