North West Live TikTok tanpa Izin Mama

North West  Live TikTok tanpa Izin Mama

INI adalah bonus bagi lebih dari 2,1 juta follower akun TikTok @kimandnorth. Pada Minggu (12/12), di akun itu tiba-tiba ada siaran live. Materinya sangat intim dan privat: tur di dalam rumah keluarga Kim Kardashian di Hidden Hills, California, AS. Yang asyik, live tour itu dilakukan oleh North West, putri sulung Kim hasil perkawinan dengan rapper dan produser musik Ye (Kanye West). Tanpa izin Kim, pula.

Tur itu sejatinya sangat menyenangkan. Tampak bahwa North, gadis manis berumur 8 tahun itu, sangat girang mengajak follower berjalan-jalan di dalam rumah.

Di antara yang ditunjukkannya adalah ruangan yang seluruhnya bernuansa pink. Rasanya, itu tempat tidur Kim. Sangat sparkling. Kontras dengan tema minimalis yang ada di seluruh penjuru rumah.

Sambil berbicara kepada anak-anak lain di sekitarnya, termasuk adik-adiknya, North menunjukkan bahwa mereka sudah siap menyambut natal. ’’Ayo kita ke bawah. Kita lihat dekorasi Sing yang sudah kita sewa,’’ ucapnya. Yang dimaksud adalah hiasan pesta natal bertema film animasi Sing 2.

Dia juga menunjukkan pohon natal berwarna keemasan. Katanya, itu sudah dihias agar sesuai dengan nuansa TikTok.

Nah, di pengujung video, tiba-tiba North masuk ke kamar. Di situ ada Kim yang sedang berkemul. ’’Mom, aku live,’’ ucapnya.

Kim tampak gusar. ’’Hei, stop! Kamu nggak boleh begitu,’’ seru Kim.

North rupanya paham bahwa sang Mama enggak berkenan. Dia berlalu sambil menutup video. Sebelum video mati, terdengar Kim bertanya. ’’Dia benar-benar live?’’ ucap model dan sosialita berumur 40 tahun itu. ’’Wah, enggak tahu,’’ jawab seorang perempuan.

Nah loh… (Doan Widhiandono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: