Mari Bermain di Rumah Cara Delevingne

Mari Bermain di Rumah Cara Delevingne

HIGHLIGHT rumah yang selalu dibanggakan Delevingne: vagina tunnel. Terowongan ini nyambung dari ruang tamu dengan ruang tengah.

Tema ketiga adalah hobi. Menggambarkan apa saja yang disukai Cara Delevingne. Contohnya, di lantai dua terdapat ruangan penuh sofa dan bantal berbulu. Kelembutan itu terinspirasi dari logo merek Courreges. Dia menambahkan tiang pole dance yang artistik.

’’Cara ini adalah makhluk yang dipenuhi rasa bahagia. Rumah dia adalah ekspresi utama. Fantasi gayanya sehari-hari membuat dia bergairah,’’ jelas Nicola Bini, sang desainer. ’’Saya berpikir bagaimana memanjakan pikiran gila Cara. Sosok yang berjiwa bebas dengan pergaulan glamor level internasional,’’ lanjutnya.

Terlepas dari segala unsur pleasure, Delevingne tetap ingin membuat rumah dia homey. Dia mendesain dapur, ruang makan, dan ruang tamu dengan layak. Sehingga tetap nyaman ditinggali. Bukan melulu edgy. (Retna Christa-Ajib Syahrian)

RANJANG BESAR berlapis cermin selebar tiga meter ini adalah desain custom dari Nicolo Bini. 

SALAH SATU ruangan paling ’’normal’’ di rumah Delevingne, dapur dan pantry, mendapat sentuhan modern berkat kabinet berwarna california blue. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: