Prilly Latuconsina Rayakan Kemenangan Persikota Tangerang si Bayi Ajaib

Prilly Latuconsina Rayakan Kemenangan Persikota Tangerang si Bayi Ajaib

DEBUT Prilly Latuconsina sebagai pemilik klub Persikota Tangerang berakhir indah. Dalam pertandingan perdana Liga 3 Grup A kemarin, ditemani Prilly di tribun VIP, Persikota menang 4-0 atas Persikasi Bekasi. Seusai pertandingan, Prilly masuk ke ruang ganti untuk memberi selamat buat para pemain.

’’Bangga! Satu kata untuk kalian hari ini,’’ tulis Prilly dalam unggahan Instagram usai laga tadi malam. ’’Selamat yaaa, 4-0 untuk match day pertama Liga 3 Nasional. Kalian keren! Jangan lengah, dan bakar terus semangatnya ya!’’ Prilly menambahkan. Sepanjang pertandingan yang digelar tanpa penonton, Prilly turut bersorak dan berseru-seru memberi semangat.  

Kemarin benar-benar hari Persikota untuk Prilly. Sejak siang, dia membagikan video kebersamaannya dengan para pemain. Dia untuk kali pertama menjenguk sesi latihan Suja’an Ridho dkk pada Senin lalu (31/1). Bintang film Kukira Kau Rumah itu datang pada pukul 12 siang.

Setelah sesi latihan ditutup, Prilly lantas berfoto bersama mereka. Tentu saja, Prilly kepanasan. Beberapa ofisial menggoda-goda. ’’Payungin dong, payungin.’’ Dengan sigap, para pemain menangkupkan telapak tangan mereka di atas kepala Prilly. Untuk melindungi dia dari sinar matahari langsung. Prilly tertawa senang. Berkali-kali aktris 25 tahun itu mengucapkan terima kasih.

Prilly mengumumkan dirinya sebagai pemilik baru Persikota Tangerang pekan lalu. Dia menjadi selebriti ketiga yang memiliki klub sepak bola. Setelah Atta Halilintar dan Raffi Ahmad. Prilly tidak setuju bahwa langkah dia membeli klub sepak bola itu ikut-ikutan. Aktris trilogi Danur tersebut mengaku sudah mempelajari tata kelola klub sepak bola.

’’Aku melihat Persikota punya potensi besar sekali. Pemainnya punya semangat yang sangat besar. Pemainnya saat ini terbaik,’’ ucap Prilly dalam konferensi pers Jumat lalu (4/2).

Prilly melanjutkan, Persikota Tangerang punya sejarah panjang yang membanggakan warga Tangerang. ’’Bahkan pada masa kejayaannya disebut Bayi Ajaib, karena selalu membanggakan warga Tangerang. Selalu mencetak juara,’’ papar dia.

Selain itu, dia punya alasan praktis. Yakni kedekatan geografis. Lokasi latihan Persikota Tangerang tak jauh dari rumah dia. ’’Persikota juga klub di Tangerang, tempat aku lahir dan tinggal. Kalau klub lain mungkin aku enggak bisa kasih banyak waktu aku 100 persen,’’ papar dia.

Dengan lokasi yang dekat, perempuan yang juga produser film tersebut berkomitmen mengalokasikan banyak waktu untuk mengurus klub. ’’Semoga dengan aku gabung Persikota dan lebih dekat secara tempat, aku bisa memaksimalkan langkah-langkah yang ingin aku lakukan buat Persikota,’’ harap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: