7 Fakta Seru tentang Yoon Chan-young, Bintang All of Us Are Dead

7 Fakta Seru tentang Yoon Chan-young, Bintang All of Us Are Dead

 

Award Pertama 13 Tahun

Memulai karier sejak usia sangat muda, Yoon Chan-young juga sudah akrab dengan ajang penghargaan. Ia kali pertama memenangkan award Aktor Muda Terbaik saat baru berusia 13 tahun. Dalam dua ajang sekaligus. Yakni APAN Star Awards dan MBC Drama Awards 2014. Dua-duanya ia raih berkat peran di serial Mama. Ia memerankan Han Geu-roo, anak seorang ibu yang sakit parah.

High School Rappers 

Yoon Chan-young adalah jenis anak yang suka mencoba-coba hal baru. Pada 2018, waktu masih kelas dua SMA, ia ingin mengikuti audisi High School Rapper di Mnet. Chan-young piawai ngerap karena mendapatkan training sebagai idol di agensinya, Snowball Entertainment. ’’Aku suka banget musik rap. Aku benar-benar kepingin mengetes skill-ku ngerap,’’ ungkap Yoon Chan-young kepada Sports Donga. Sayang, niat itu dihalangi oleh agensi.

Main Piano

Ingat Yoon Chan-young pernah menjadi cameo di Do You Like Brahms? Di situ, ia tidak hanya berakting. Tapi memang benar-benar bisa bermain piano. Tidak jelas apakah ia secara khusus berlatih piano untuk peran singkat tersebut. Atau ia diajak tampil di drama tersebut karena punya skill bermain piano. Yang jelas, permainannya keren banget!

 

Terlibat Skandal Bullying

Beginilah kalau popularitas seorang aktor sedang terkerek. Yoon Chan-young mulai digoyang rumor tak menyenangkan. Dua pekan lalu (4/2), seorang pengguna Twitter menaikkan kembali utas yang bertanggal 26 September 2016. Utas itu menyebut Chan-young bersama tiga tema sekelasnya melakukan pelecehan. Ia disebut membuat peringkat teman-teman dan guru-guru perempuan berdasarkan keseksiannya. Insiden itu diklaim terjadi pada 2015. Ketika Chan-young masih kelas 2 SMP. Umurnya masih 14 tahun. Hingga kini, baik Chan-young maupun agensinya tidak berkomentar soal tuduhan tersebut.

Sumber: