7 Fakta Seru tentang Yoon Chan-young, Bintang All of Us Are Dead

7 Fakta Seru tentang Yoon Chan-young, Bintang All of Us Are Dead

Cat Person

Hampir semua aktor All of Us Are Dead memasang foto wajah mereka sebagai display picture Instagram. Hanya Yoon Chan-young yang tidak. Foto profilnya adalah gambar kartun seekor kucing warna abu-abu. ’’Keluargaku memang punya kucing peliharaan. Kami sering ngobrol soal kucing,’’ ungkap Chan-young, juga kepada Sports Donga. Ia cukup sering memamerkan si meong di Instagram. Seperti display picture, kucing itu berjenis short hair dan berwarna abu-abu. Dalam wawancara dengan Cosmopolitan dua pekan lalu, diketahui bahwa kucing itu bernama Silver. Cocok sih.

Kepribadian ENFP

Dalam sebuah kesempatan, Yoon Chan-young mengikuti tes kepribadian MBTI yang diadakan kampusnya, Hanyang University. Dari tes itu, diketahui bahwa tipe MBTI-nya adalah ENFP. Itu berarti, Chan-young adalah sosok yang berjiwa bebas, namun selalu mencari koneksi yang dalam, lama, dan berarti dengan orang lain. Orang berkepribadian ENFP cenderung ekstrover, juga cukup berwawasan luas dan senang introspeksi diri. Mereka memburu kebahagiaan dalam level yang lebih dalam. Dan berkat sifat dasarnya yang penuh empati, semua orang akan mudah merasa nyaman dengannya. Hayo, kalau sudah nyaman jangan ditinggal…  

YOON CHAN-YOUNG bersama Im Soo-jung dalam film Mothers. 

Kim Soo-hyun

Dalam wawancara dengan Cine21, Yoon Chan-young mengaku bahwa tokoh panutannya adalah Kim Soo-hyun. Ia sangat menyukai gaya akting bintang One Ordinary Day tersebut. Ia nonton film Real (2017) berkali-kali hanya untuk melihat idolanya nongol di layar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: