Gawai Pink yang Universal

Gawai Pink yang Universal

Warna ada hubungannya dengan kepribadian. Satu di antaranya yang populer adalah merah muda atau pink. Meskipun identik dengan hal-hal yang feminin, namun pink sebenarnya bernilai universal.

Karena itu Inbox Indonesia ingin mengeluarkan aksesori gawai pada awal 2022 ini, waran pinklah yang dipilih. Selain berusaha konsisten menjadi penyedia ragam aksesoris gadget dengan inovasi, pink adalah warna yang universal untuk diri sendiri dan orang lain.

Dalam psikologi warna, pink adalah simbol harapan yang menginspirasi perasaan hangat dan nyaman. Di dunia Barat, pink dianggap sebagai warna yang mewakili wanita.

Banyak produk yang ditujukan buat wanita dan anak perempuan menggunakan warna pink untuk menunjukkan jenis kelamin yang ditargetkan.

Di Jepang, pink justru memiliki asosiasi maskulin. Musim semi tahunan yang mekar dari bunga Sakura dikatakan mewakili para pejuang muda Jepang yang gugur dalam pertempuran di masa puncak kehidupan.

Cloudy alias wireless heaphone berwarna pink yang dipakai ini adalah rangkaian Pink Series yang ditujukan tak hanya untuk wanita. 

”Artinya juga lebih luas yaitu mewakili persahabatan, kasih sayang, harmoni, kedamaian batin, dan kemudahan didekati. Maka salah kalau menyangka pink hanya cocok untuk wanita,” terang Jeffry Sanjaya, CEO Inbox Indonesia.

Menurutnya ada sisi lain dari pink yang dilupakan. Pink adalah sisi manis dari warna merah. Pink juga tercipta dari kombinasi merah dan putih. Nah unsur merah inilah yang memberikan aura gairah atau nafsu.

Sementara warna putih memberikan karakter ketulusan dan wawasan. Gairah dan kekuatan merah melunak dengan kemurnian dan keterbukaan putih. Semakin pekat warna pink semakin banyak gairah dan energi yang terpancar.

Unsur energi itu cocok ketika Pink Series itu menyasar Generasi Z (Gen Z) yang disebut sebagai generasi yang paling konsumtif. Kelompok yang lahir antara 1995-2010 ini populasi terbesar.

Pink Series yang diluncurkan dalam jumlah terbatas. Mulai bisa diburu secara online untuk melengkapi kemudahan memakai gawai.

Karena itu, kehadirannya pun cukup berpengaruh kepada perputaran ekonomi dunia. Mereka termasuk golongan yang memiliki kekuatan keuangan yang cukup signifikan. ”Mereka ini yang paling konsumtif karena selalu mengikuti tren atau gaya hidup kekinian,” terangnya.

Tiga varian Pink Series itu bisa dipakai untuk semua jenis smartphone. Terdiri dari Holdy atau holder stand, Foundy yaitu cable earphone, dan Cloudy alias wireless heaphone yang dibutuhkan untuk mendukung kemudahan memakai gawai.

Holdy, Cloudy, dan Foundy yang luncur pada 3 Maret 2022 ini berjumlah terbatas. Cara mendapatkannya pun hanya melalui online. ”Warnanya yang pink itulah yang menarik untuk anak muda khususnya Gen-Z,” kata Jeffry yang mengembangkan Inbox Indonesia sebagai perusahaan penyedia ragam aksesori gadget yang berdiri sejak 1 Februari 2020. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: