6 Lagu yang Bikin Bikin Olahraga Makin Semangat

6 Lagu yang Bikin Bikin Olahraga Makin Semangat

Cheap Thrills (Sia ft Sean Paul)

Salah satu lagu hits pada zamannya, nih. Siapa coba yang belum pernah mendengarkan lagu ini? Cheap Thrills memiliki beat yang sangat enak untuk didengarkan. Cocok buat Anda yang ingin berolahraga dengan tingkat yang berat. Semakin lama didengar rasa letih yang anda rasakan akan hilang. Oh ya, olahraga zumba juga menggunakan lagu ini untuk salah satu sekuennya. Biasanya sebagai interval antara latihan inti dengan track inti terakhir sebelum cooling down.

3 Nights (Dominic Fike)

  Cocok banget untuk didengarkan ketika kita sudah melakukan olahraga dengan intensitas berat. Lalu sedang dalam transisi ke intensitas sedang. Bisa juga dipasang saat hendak melakukan pemanasan dan peregangan.

Feels (Calvin Harris ft Pharrell Williams, Katy Perry & Big Sean)

Lagu ini merupakan hasil remix karya Calvin Harris, DJ asal Skotlandia, bersama tiga penyanyi asal AS. Bukan model lagu yang cocok untuk mengiringi sesi kardio berat. Tapi oke lah dipasang saat leg day atau weight training yang tidak perlu gerakan bertempo cepat. Kalau ingin mendengarkan Feels saat latihan kardio, letakkan pada dasar playlist. Buat pendinginan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: