Britney Spears Tak Kenal Pria-Pria Keluarga Kardashian

Britney Spears Tak Kenal Pria-Pria Keluarga Kardashian

APAKAH Anda keeping up with the Kardashian? Apakah Anda mengikuti kabar mereka? Siapa saja pacar-pacar mereka, dan siapa saja nama anak mereka? Britney Spears, yang jelas, tidak keeping up. Dia tidak mengenal pria-pria yang berseliweran dalam hidup anggota keluarga Kardashian.  

Britney tentu mengenal Kim Kardashian dan saudara-saudarinya yang superpupuler. Namun tidak dengan pria-pria yang ada dalam hidup mereka. Termasuk Pete Davidson—pacar Kim yang sekarang—dan Scott Disick, mantan kekasih Kourtney, sekaligus ayah tiga buah hatinya. 

KIM KARDASHIAN dan Pete Davidson. (Foto: Backgrid via People)

Kemarin, penyanyi Oops… I Did It Again itu mengunggah video dari Instagram Story Davidson. Adegannya simpel. Ia tengah hangout dengan Disick dan beberapa teman lain. Mereka memutar film. Namun, alih-alih menonton, Disick dan teman-teman lain tertidur di sofa. Nah, Davidson mengambil gambar mereka terlelap dengan mulut terbuka lebar.

Yang lucu adalah caption yang disematkan Davidson. Bintang Saturday Night Live itu menulis, ’’Malam yang liar bersama para cowok.’’

Video itu rupanya bikin Britney terbahak-bahak. Soalnya, sangat ironis. Ngakunya liar. Tapi malah tidur sambil ngowoh. Dia tak tahan untuk membagikan ulang video tersebut. Britney menambahkan caption, ’’Sori aku harus mengunggah ini. Aku enggak tahu orang ini siapa saja. Tapi mereka membuatku ngakak so hard!!!’’

Sepertinya, Birtney lantas menerima banyak pesan masuk. Terkait pria-pria dalam video tersebut. Maka, dia langsung menghapus Story itu. Tanpa memberikan keterangan lanjutan ataupun penjelasan. Well, sepertinya Scott Disick maupun Pete Davidson harus bekerja lebih keras agar dikenal… (Retna Christa)

SCOTT DISICK bertahun-tahun menjadi kekasih Kourtney Kardashian dan tampil di reality show Keeping Up with the Kardashian. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: