Jurassic World: Dominion Tayang Besok, Baca Info Ini Sebelum Nonton

Jurassic World: Dominion Tayang Besok, Baca Info Ini Sebelum Nonton

Jurassic World Dominion menjadi film terakhir Jurassic Park?-Universal Pictures-

SURABAYA, HARIAN DISWAYJurassic World: Dominion tayang di bioskop besok, 7 Juni 2022. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini adalah film yang ditunggu-tunggu penggemar dinosaurus. Apalagi, ini adalah film ketiga atau film terakhir dari trilogi Jurassic World. Sudah tidak sabar menunggu kelanjutan petualangan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard).

Sebelum ngomongin lebih lanjut soal filmnya, kita lihat dulu posisi Jurassic World: Dominion ada di mana dalam Jurassic universe. Dominion adalah film ketiga dari trilogi Jurassic World dan film keenam untuk rangkaian franchise Jurassic Park. Nah, Dominion ini yang bakal jadi kesimpulan dari alur cerita yang dimulai dari Jurassic Park (1993). Jadi dua trilogi itu saling beririsan di Dominion

Penasaran kan bakal seseru apa? Sebelum itu simak yuk informasi terkait Jurassic World: Dominion berikut ini, yang bisa jadi bekal kamu nonton. 

Kembalinya Tiga Karakter Penting Jurassic Park (1993)


Tiga karakter dari Jurassic Park (1993) bergabung di Dominion.-Universal Pictures-

Owen Grady dan Claire Dearing tidak sendirian ’’ngurusin’’ dinosaurus kali ini. Mereka akan bertemu dengan tiga karakter penting yang berasal dari trilogy Jurassic Park (1993). Mereka adalah Dr. Alan Grant (Sam Neill), Dr. Ellie Sattler (Laura Dern), dan Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum). Colin Trevorrow mengajak tiga karakter penting untuk ‘masuk’ ke dalam rangkaian cerita Dominion. Ada banyak karakter baru juga di film terbaru ini, bikin makin seru dan menegangkan.

Blue Punya Anak


Anak Blue, Velociraptor yang 'akrab' dengan Owen Grady-Universal Pictures-

Masih ingat Blue? Velociraptor atau raptor yang ‘akrab’ dengan Owen Grady di film pertama Jurassic World ini punya anak! Di film pertama, Owen diceritakan bisa menangani empat raptor yang dia beri nama Alpha, Blue, Charlie, dan Delta. Nah, Blue adalah yang tertua. Grady bertemu dengan anak Blue. Tapi sayangnya, anak Blue dibawa lari oleh sekelompok orang dengan mobil. Grady berjanji untuk membawa anak Blue kembali pada induknya. 

Lima Tahun Setelah Jurassic World: Fallen Kingdom


Dinosaurus diceritakan makin 'dekat' dengan manusia di film ketiga ini.-Universal Pictures-

Meski di awal film dimulai dengan prolog selama era Cretaceous, tapi sebetulnya cerita utama Dominion berlangsung 5 tahun setelah peristiwa di Jurassic World: Fallen Kingdom. Setelah Isla Nublar hancur, dinosaurus hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia. Keseimbangan yang rapuh ini harus diperbaiki. Apakah manusia akan tetap menjadi predator puncak di planet yang sekarang mereka tempati bersama mahluk paling menakutkan dalam sejarah? 

Musuh Utamanya, Giganotosaurus


The Giga alias Giganotosaurus.-Universal Pictures-

Sumber: