Ajak Pacar Peduli Bucin

Ajak Pacar Peduli Bucin

--

Sebagai musisi, Dul Jaelani selalu mengungkapkan perasaannya kepada kekasihnya, Tissa Biani, dengan lagu. Sebelum lagu Anggur Cinta, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pernah memberikan kado lagu yang diciptakannya sendiri berjudul Song For Tissa.

Kompak dengan pacarnya, Tissa Biani, Dul Jaelani membuat karya bersama berupa lagu. Terinspirasi dari perjalanan cinta mereka.

Judulnya bucin banget. Anggur Cinta. Lagu itu sebenarnya enggak terlalu baru amat. Sebelumnya pernah digunakan Dul untuk menyatakan cintanya kepada Tissa dan sukses diterima.

”Lagu ini berkesan bagi saya pribadi. Karena, saya nembak Tissa pakai lagu ini. Jadi saya harap, semoga yang dengar lagu ini bisa masuk ke dimensi cinta dan keromantisan yang bisa bikin otakmu travelling ke alam yang bahagia dan manis," tulis Dul di Instagram.

Tissa Biani juga ternyata terlibat dalam penulisan lirik. Prosesnya memakan waktu hampir dua tahun dan sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Dul menulis nadanya, sedangkan Tissa di bagian liriknya.

”Anggur Cinta lagu pertama kita duet bareng, bagian reffnya dibuat sama dul, katanya buatnya abis telfonan sama aku sebelum kita jadian hahah. Bagian lainnya dibuat sama kita berdua waktu lagi jalan jalan ke puncak,” tulis Tissa.

Keduanya mengatakan pembuatan lagu Anggur Cinta dipenuhi dengan rasa kasih sayang yang diharapkan dapat sampai ke para pendengar. 

Menurut Dul, lagu ini cocok untuk para pendengar yang tengah bucin alias budak cinta. Seperti Dul Jaelani yang mengunggah foto-fotonya dengan kekasihnya.

”Pas untuk kalian yang sedang bucin-bucinnya. Yang single bayangin orang yang disukain juga pasti hanyut. Luv Luv,” tulis Dul. ”Semoga yang dengar lagu ini bisa masuk ke dimensi cinta dan keromantisan yang bisa bikin otakmu travelling ke alam yang bahagia dan manis.”

Anggur Cinta bercerita tentang seseorang yang sedang mabuk asmara. Kata anggur dijadikan judul karena minuman anggur adalah simbol akan sesuatu yang memabukkan, yang mana judul ini terinspirasi dari karya-karya penyair-penyair terkenal seperti Kahlil Gibran dan Jalaluddin Rumi.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, video musik Anggur Cinta juga telah dirilis di kanal YouTube Trinity Optima Production. Disutradarai oleh Upie Guava, video musik Anggur Cinta dibuat berdasarkan kisah nyata akan apa yang Dul Jaelani dan Tissa Biani alami di hari pertama keduanya berpacaran. Seperti, momen keduanya malu-malu saat bergandengan tangan dan Dul Jaelani mencubit lembut pipi Tissa Biani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: