J-Hope BTS Bakal Manggung Solo Di Festival Lollapalooza

J-Hope BTS Bakal Manggung Solo Di Festival Lollapalooza

J-Hope BTS-Instagram @bts.bighitofficial-

SEOUL, HARIAN DISWAY - Pada Rabu, 8 Juni 2022 J-Hope BTS diumumkan menjadi headliner di Lollapalooza, salah satu festival musik besar yang diadakan setiap musim panas di Chicago, Amerika Serikat. Tahun ini, akan diadakan selama empat hari dari 28 hingga 31 Juli di Granton Park, Chicago, US. Dia bakal manggung solo.

Selain J-Hope, artis Korea lainnya yang tampil di festival ini adalah TOMORROW X TOGETHER (TXT), grup idola yang berada di manajemen yang sama dengan BTS. J-Hope juga membagikan kabar ini di Instagramnya dengan mengatakan, “Ini merupakan penampilan solo pertamaku. Ini juga merupakan tantangan besar bagiku. Ini akan jadi bagian dari sejarah yang akan sangat diingat dalam karir musikku. Aku akan menunjukkan pertunjukan yang hebat.”

Sementara itu artis lain selain J-Hope yang dikonfirmasi tampil di festival yang sama adalah Metallica, Dua Lipa, Green Day, The Kid Laroi, Machine Gun Kelly, J.Cole, Charlie XCX, Kygo, Big Sean, dan banyak lagi. Ini menjadikan 

Menurut line up, J-Hope yang bernama asli Jung Ho-seok itu akan tampil di panggung utama pada 31 Juli pada urutan terakhir selama sekitar satu jam. Dia tampil setelah The Kid Laroi. Masuknya J-Hope BTS ke dalam line up Lollapalooza tahun ini disambut antusias oleh netizen. “Itu adalah pencapaian besar. Selamat J-Hope,” tulis salah satu netizen. “Festival itu memang sangat besar. Aku sangat bangga!” sahut lainnya.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: star news