Ramalan Asmara Juni (2) : Sedang Perang Dingin, Rasa Percaya Kurang

Ramalan Asmara Juni (2) : Sedang Perang Dingin, Rasa Percaya Kurang

--

4. Shio Kelinci

Keberuntungan cinta orang shio kelinci pada Juni 2022 rata-rata. Cinta akan membuat kehidupan asmara orang shio Kelinci bermasalah dan rumit dan mereka mudah tenggelam bersedih.

Orang shio kelinci adalah orang yang mudah mendapatkan rasa aman jika selama pihak lain memperlakukan mereka sedikit lebih baik. Mereka akan terhanyut dalam keadaan tsb, perilaku seperti itu akan dengan mudah terluka mereka. 

Di bulan ini, orang-orang shio Kelinci tidak mendengarkan nasihat. Mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan, perlu berhati-hati dalam melangkah khususnya dalam hubungan percintaan.

 

5. Shio Naga

Orang shio naga memiliki keberuntungan cinta yang rata rata pada Juni 2022. Ia pasif ke lawan jenis, Ketika menghadapi masalah asmara, orang shio naga cenderung berada di posisi yang angkuh.

Jika mereka saling menyukai, tetapi mereka masih menunggu satu sama lain. Tidak mudah bagi shio naga untuk berbicara terlebih dahulu dengan orang yang disukai.

Sikap shio naga yang tinggi secara asmara akan menghambat perkembangan hubungan. Itu tidak ada manfaat lain untuk dibicarakan.

Beberapa shio naga dan pasangannya akan mengalami perang dingin. Rasa saling percaya di antara mereka berkurang.

 

6. Shio Ular

Keberuntungan cinta orang shio ular di bulan Juni 2022 masih bagus.

Jangan terima pengakuan yang tidak jelas. Orang shio ular lajang harus berhati-hati menerima seseorang yang tidak cocok untuk mereka karena keputusan tergesa-gesa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: