Kim Do-ki Siap Membalaskan Dendammu di Taxi Driver 2, Tayang Tahun Depan!

Kim Do-ki Siap Membalaskan Dendammu di Taxi Driver 2, Tayang Tahun Depan!

-SBS-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Siapa yang kangen sama Kim Do-ki, supir taksi misterius yang bisa bantuin kamu balas dendam sama orang jahat? Rasa kangen itu nanti akan diobati. Soalnya stasiun TV SBS mengonfirmasi kalau mereka akan mengerjakan Taxi Driver 2.

Pada Kamis, 9 Juni 2022 menyatakan secara resmi. ’’Drama Jumat-Sabtu Taxi Driver yang banyak disukai oleh pemirsa akan kembali dengan musim kedua,’’ kata mereka. Semua pemeran utama sudah sepakat untuk bergabung lagi. Mereka adalah Lee Je-hoon (pemeran Kim Do-ki), Kim Eui-sung (pemeran Jang Sung-chul), Pyo Ye-jin (pemeran Ahn Go-eun), Jang Hyuk-jin (pemeran Choi Kyung-koo), dan Bae Yoo-ram ( pemeran Park Jin-eon). Jadi bisa dipastikan pegawai inti Rainbow Taxi masih setia bekerja di kantor tersebut.


Markas Rainbow Taxi. -SBS via hancinema-

Menurut tim produksi SBS, penggarapan Taxi Driver 2 akan segera dimulai. Rencananya drama ini akan tayang pertengahan tahun depan. Sebelumnya telah diumumkan bahwa Esom (pemeran Kang Ha-na) tidak akan kembali untuk musim kedua karena jadwal yang bentrok.

Tim produksi Taxi Driver 2 mengungkapkan kalau merek siap menghadirkan musim kedua dengan lebih menyenangkan dan mendalam.’’Kami dapat membalas cinta yang kalian berikan untuk drama ini di season 1. Kami akan kembali dengan drama yang seru,” katanya.


Kim Do-ki jadi sopir taksi tak biasa di Rainbow Taxi. -SBS via hancinema-

Jadi bagaimana? Kim Do-ki udah siap bawa taksi Rainbow untuk misi balas dendam. Pimpinan Jang Sung Cheol juga sudah siap mendukung. Urusan meretas, menyadap, ada Ahn Go-eun yang cantik dan kocak. Duo spesialis teknik Choi Kyung-goo dan Park Jin-uhn yang lawak dan sembrono juga siap bikin kesel dan mencairkan suasana. Tinggal sabar, nunggu sampai dramanya tayang tahun depan.(*)  

Sumber: soompi