Putus dengan Chaney Jones, Kanye West Mogok Bicara dan Cuti dari Musik

Putus dengan Chaney Jones, Kanye West Mogok Bicara dan Cuti dari Musik

KEMESRAAN Kanye West dan Chaney Jones ketika menonton pertandingan NBA antara Miami Heat melawan Minnesota Timberwolves di FTX Arena, Florida (12/3).-Michael Reaves-Getty Images -AFP

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY - Kanye West tidak terlihat dalam pesta peluncuran album Lost Souls, milik rapper Vory, Jumat lalu (3/6). Padahal, Vory adalah sahabat dekatnya.

Rapper 24 tahun itu merupakan salah seorang kolaborator Kanye ketika menggarap album Donda. Sebaliknya, mantan suami Kim Kardashian itu juga menulis sekaligus memproduseri salah satu track dalam album Vory. Yakni yang berjudul Daylight.

’’Kanye sedang menjalani pertarungannya sendiri, ’’ ungkap Vory kepada Complex.

’’Aku baru saja berbicara dengan Kanye sebelum launching. Kami ngobrol lewat sahabatku yang kebetulan juga asisten Kanye. Kanye sedang tidak ingin ngomong dengan siapa pun,’’ paparnya.

’’Ia cuti setahun (dari musik, Red). Ia bertanya, ’Duh, kira-kira Vory bakal marah enggak ya, kalau aku tidak menghadiri peluncuran albumnya?’ Dan aku bilang, ’Nggak, kamu enggak akan kena masalah, Bro’,’’ papar Vory menirukan ucapan Kanye. ’’Ia tenggelam dalam urusannya sendiri,’’ imbuhnya.

Pernyataan Vory keluar hanya beberapa jam setelah ada kabar Kanye putus dengan sang pacar, Chaney Jones. Menurut TMZ, hubungan mereka yang baru berjalan selama lima bulan bubar, justru setelah mereka berlibur ke Jepang. Namun, belum jelas siapa yang mengajak putus. Kedua pihak tidak ada yang berkomentar soal kandasnya hubungan tersebut.  

Kanye dan Chaney Jones—yang berprofesi sebagai model—kali pertama dikabarkan dekat pada Februari. Hanya beberapa hari setelah Kanye bubar dengan pacarnya sebelumnya, Julia Fox. Rumor di antara mereka muncul setelah mereka berkencan di mal Miami Harbour. Setelah fotonya beredar, Kanye membagikan ulang foto-foto dari paparazzi. Seolah meyakinkan bahwa ia dan Jones memang berpacaran.

Waktu itu, seorang sumber yang dekat dengan Kanye menyatakan bahwa rapper 44 tahun itu bersenang-senang dengan Chaney. Ia menikmati keberadaan model 24 tahun tersebut di sisinya. Namun, Kanye bakal ’’meninggalkan semuanya’’. Jika ia mendapat kesempatan kedua untuk kembali bersama Kim Kardashian. (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz