Ingin Ikut Zumba Party Bareng Denada Besok, Bisa Beli Tiket On the Spot

Ingin Ikut Zumba Party Bareng Denada Besok, Bisa Beli Tiket On the Spot

DENADA bakal menjadi bintang tamu dalam Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party besok (12/6).-Denada untuk Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Disway Fit Aerobic Competition dan Zumba Party tinggal sehari lagi. Event tersebut bakal digelar di Graha Unesa Surabaya besok (12/6).

Meski begitu, para penggemar Zumba yang belum sempat mendapatkan tiket, tidak perlu khawatir. Sebab, mereka masih bisa membeli tiket di venue. Panitia memutuskan membuka pendaftaran hingga beberapa jam menjelang acara.

’’Zumba party digelar pukul 18.00 WIB. Jadi sampai jam itu, kami masih membuka loket pembelian tiket,’’ jelas Devona Vaiya, asisten project manager acara. ’’Tinggal datang saja ke Graha Unesa, langsung bisa beli tiket di tempat. Nanti ada petugas yang stand by di loket,’’ lanjut dia.

Zumba party yang digelar Harian Disway bakal dipimpin oleh Denada Tambunan. Rapper, penyanyi, dan produser, yang kini menjadi brand ambassador Zumba untuk Indonesia. Acara ini juga masuk agenda Zumba Tour 2.0 milik Denada. Ini kali pertama event tersebut mengunjungi Surabaya. Denada sangat bersemangat bertemu para pencinta Zumba di Kota Pahlawan.  

’’Aku bener-bener enggak sabar. Ini pertama kali aku Zumba party di Surabaya. Penasaran banget dengan antusiasme temen-temen di sana,’’ ungkap Denada dalam pesan video yang dikirim ke penyelenggara.  

Denada tidak akan sendirian memimpin para peserta menarikan gerakan-gerakan khas Zumba. Putri penyanyi Emilia Contessa itu bakal ditemani sejumlah ZIN (Zumba Instructor Netwrok) populer Surabaya. Di antaranya ZIN Riky Chao, ZIN Dhion, ZIN Reno, dan Zin Han Han. Masih ada lagi ZIN Jay, ZIN Viant, dan ZIN Een.

Yang bakal heboh lagi, founder Harian Disway Dahlan Iskan rencananya bakal nge-dance bareng Denada. Sebagaimana diketahui, Dahlan memiliki komunitas senam bernama Senam Dahlan Iskan Style. Anggotanya sudah ratusan. Karena sering memimpin senam tersebut, Dahlan jadi sedikit banyak menguasai gerakan Zumba.  

’’Akan sangat seru kalau keduanya bisa berkolaborasi di atas panggung. Denada bisa memandu Pak Dahlan menari Zumba,’’ tutur Tomy C Gutomo, direktur utama Harian Disway.

Denada telah menyiapkan sekitar 15 tracks untuk Zumba Party di Surabaya nanti. Sebagai brand ambassador resmi Zumba, sudah pasti playlist-nya paling up to date. Semuanya asyik buat bergoyang.

Pendaftaran on the spot juga berlaku untuk kompetisi aerobik. Untuk mengantisipasi peminat yang membeludak, loket registrasi sudah dibuka mulai pukul 09.00 WIB. Ada waktu selama tiga jam untuk mendaftar di berbagai kategori yang disiapkan penyelenggara.

Tersedia tujuh kategori dari yang bisa diikuti oleh penggemar aerobik dari berbagai kalangan. Mulai yang masih pemula, hingga para profesional yang sudah jago banget. Golongan usia berapa saja juga diakomodasi. Mulai dari anak-anak muda di bawah 35 tahun, hingga para veteran yang sudah malang melintang di dunia aerobik.

Salah satu daya tarik dari event yang digelar oleh Harian Disway ini adalah hadiahnya. Untuk tujuh kategori yang dilombakan, penyelenggara menyediakan hadiah total Rp 22 juta. Masing-masing juara dari setiap kategori bakal mendapatkan uang tunai Rp 1 juta. Sedangkan juara umum profesional berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2,5 juta. Plus, Dahlan Iskan Cup. (Retna Christa)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: