Zumba Perdana Denada di Jatim

Zumba Perdana Denada di Jatim

Aksi Denada Tambunan saat Zumba Party di acara Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa, Surabaya, Minggu, 12 Juni 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-

STAMINA Denada Tambunan Masih sangat fit setelah 1 jam memimpin Zumba Party di Graha Unesa, Surabaya. Dia tetap fresh dan ceria menyapa 300 peserta yang antusias sejak awal hingga akhir. Denada tampil memukau diiringi lagu-lagu yang sebagian merupakan lagunyi. 

 “Ini pertama kali kelas zumba saya di Jawa Timur dan akan aku kenang selama-lamanya,” teriaknyi.  Dari sejumlah lagi yang mengiringi, tiga lagu di antaranya adalah lagu Denada sendiri antara lain Kujelang Hari dan Sambutlah.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan di Panggung Zumba


Kelas Zumba Denada Tambunan di Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa, Minggu 12 Juni 2022-BOY SLAMET-Harian disway-

Dahlan Iskan juga sempat ikut menjadi "zin shadow". Ia mengajak dua instruktur Senam Dahlan Iskan, Nicky Yusnanda dan Sri Yulianti. Hampir setengah jam, Founder Harian Disway itu berzumba ria sepanggung bersama Denada.  

Denada memang sangat populer di kalangan penghobi Zumba. Putri Emilia Contessa itu menjadi inspirasi penggemarnya. Sampai gaya pakaian Denada pun diikuti mereka. Seperti trio dari Manukan, Surabaya, yaitu Irma Putri, Susi Eny, dan Siti Latifah. Mereka sudah tiba di venue pukul 16.00. Dua jam sebelum Denada naik ke panggung.

Mereka tampil dengan pakaian serba hitam. Lengkap dengan topi. Yang paling nyentrik adalah Siti Latifah. Celana jeans hitamnyi terbelah lebar di bagian paha dengan motif mirip sobekan.


Kemeriahan Zumba Party bersama Brand Ambassador Zumba Denada Tambunan di Graha Unesa, Surabaya, Minggu, 12 Juni 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-

Dia yang paling histeris saat Denada menaiki panggung. Posisinyi di tengah venue mendadak lari ke ujung panggung. Sambil mengeluarkan ponselnyi. Memotret sepuas-puasnyi si idola.

Begitu musik mengentak, Latifah kembali ke posisi semula. Bergabung dengan ratusan peserta di tengah. Pesta zumba langsung dibuka dengan lagu Kujelang Hari. Salah satu lagu debut Denada sebagai penyanyi pada 1994.

Selanjutnya banyak lagu yang dimainkan mulai Let’s Get Loud (Jennifer Lopez) sampai lagu baru Psy, That That. Selama lebih dari 1 jam Denada menari bersama ratusan peserta Zumba Party dengan lincah.

Setiap set juga diiringi dengan lagu-lagu yang berbeda aliran. Ada set musik latin, pop, arabic, dan tentu yang paling banyak rock hip-hop. “Gimana? Masih ada semangat?” lontar Denada kepada para peserta.


Denada bersama zin shadow dan peserta Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa, Surabaya, Minggu 12 Juni 2022-BOY SLAMET-Harian disway-

Di panggung, Denada dibarengi sejumlah zin shadow. Ada kelompok wanita dan lelaki. Saling bergantian mendampingi bintang tamu. “Ini kelas Zumba, jadi jangan lupa untuk bersenang-senang,’’ ucapnya. Kata Denada, Zumba adalah olahraga yang tidak terasa seperti olahraga. Lebih terasa seperti nge-dance. Meski begitu dia menyarankan untuk tetap menjaga tubuh jangan sampai dehidrasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: