Sidoarjo Mulai Bersolek

Sidoarjo Mulai Bersolek

Pejalan kaki melintas di jembatan penyeberangan depan pintu keluar bus di Terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo.-BOY SLAMET-Harian disway-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY -- Pemkab SIDOARJO sudah memoles wajah kotanya setahun terakhir. Gerbang masuk yang dulu kontras dengan kemajuan Surabaya, kini sudah jauh berubah.

Jembatan penyeberangan orang (JPO) di mulut pintu keluar Terminal Bus Purabaya, Sidoarjo, dihias dengan arsitektur modern. JPO di Surabaya memang sudah dilengkapi dengan lift. Namun, belum ada yang seindah jembatan di depan pintu keluar Terminal Bungurasih itu.   

BACA JUGA:Enam Perusahaan Sidoarjo Hibahkan Lahan untuk Frontage Road

"Dulu enggak terawat, bau pesing. Sekarang berubah drastis," ujar Muhammad Fahrul yang sering melintasi JPO itu, Selasa, 14 Juni 2022.

Coretan dindingnya telah dibersihkan. Keramik yang rusak sudah dibongkar dan diganti yang baru. Taman di bawahnya juga diperindah dengan lampu warna-warni yang mempercantik wajah Kota Delta saat malam. Target Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor selanjutnya: JPO Jenggolo. (*)


ORNAMEN baru menghiasi jembatan penyeberangan di Waru, Sidoarjo. Tepat di depan pintu keluar bus di Terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo.-BOY SLAMET-Harian disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: