Squid Game Jadi Reality Show, Netflix Buka Pendaftaran Untuk 456 Pemain

Squid Game Jadi Reality Show, Netflix Buka Pendaftaran Untuk 456 Pemain

Netflix akan membuat Squid Game jadi reality show berhadiah USD 4,56 juta.-Netflix-

CALIFORNIA, HARIAN DISWAY– Netflix tidak main-main dengan serial Squid Game-nya yang sangat sukses itu. Boleh dibilang, Netflix melangkah lebih jauh dengannya. Bukan hanya dibuat sekuel, Squid Game dibuat jadi reality show. Pengumumannya diunggah di akun media sosial Netflix US dan Netflix Indonesia hari ini. 

’’Serial terbesar Netflix akan menjadi serial reality terbesar, dengan hadiah terbesar USD 4,56 juta,’’ tulis mereka dalam pengumuman. Kalau dalam rupiah, jumlah hadiahnya sekitar Rp 67,2 miliar. Mereka juga mencari 456 pemain dari seluruh dunia. Nama program tersebut adalah Squid Game: The Challenge

Kalau dalam serialnya, survival game dalam Squid Game memperebutkan uang sebanyak KRW 45,6 miliar atau setara USD 40 juta. Dua aktor utamanya, Lee Jung-jae dan Park Hae-soo yang berperan sebagai teman masa kecil, mengikuti permainan tersebut karena dua-duanya terlilit hutang dalam jumlah besar. Menuju ke sebuah tempat di pulau terpencil, para pemain yang berjumlah 456 orang ini berebut untuk menjadi pemenang. Satu orang yang tersisa berhak untuk mendapatkan semua uang tersebut. Namun yang mereka pertaruhkan lebih dari uang. Mereka harus menang permainan agar nyawa tidak melayang. 


Kira-kira akan sebanyak ini kalau 456 peserta Squid Game dikumpulkan.-Netflix-

Belum jelas akan seperti apa detail permainan yang akan dimainkan di Squid Game: The Challenge. Mengingat di serialnya, pemain yang kalah akan ditembak mati, apakah itu pula yang akan terjadi? Tentu saja tidak. Netflix akan memproduksinya menjadi serial reality sepanjang 10 episode. Sebanyak 456 kontestan yang lolos audisi, akan berkompetisi memainkan permainan masa kecil seperti di serial aslinya, dan juga permainan lain yang akan dibuat oleh Netflix. 

BACA JUGA: Di Squid Game 2, Boneka Young-hee Punya Pacar!

Karena itu Squid Game: The Challenge membuka audisi untuk peserta dalam tiga kategori. Audisi Amerika Serikat, audisi khusus Inggris, dan audisi global (non US dan non UK). Netflix sudah menyiapkan website khusus untuk audisi yaitu di www.squidgamecasting.com. Peserta yang akan mengikuti audisi diminta untuk mengisi data dan membuat video yang menceritakan kenapa tertarik mengikuti Squid Game: The Challenge, permainan apa yang ingin dimainkan, dan apa yang akan dilakukan kalau memenangkan hadiahnya. Di website tersebut juga tertulis kalau permainan ini taruhannya tinggi. Tapi, risiko terburuknya adalah pulang ke rumah dengan tangan kosong. 

Senior Vice President Netflix Brandon Riegg mengatakan kalau cerita yang diciptakan oleh sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk berhasil memukau seluruh dunia. ’’Karena itu kami akan mewujudkan cerita fiksi itu menjadi kenyataan,’’ katanya. ’’Ini akan menjadi kompetisi terbesar, penuh twist dan ketegangan. Pesertanya juga 456 orang sungguhan. Semoga penggemar serial Squid Game akan bergabung dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga ini,’’ lanjutnya.(*) 

 

Sumber: soompi.com