Demi Anak, Kim Kardashian dan Kanye West Nonton Basket Bareng

Demi Anak, Kim Kardashian dan Kanye West Nonton Basket Bareng

Kim Kardashian dan Kanye West-PAUL MORIGI / GETTY IMAGES VIA AFP & RONALD MARTINEZ / GETTY IMAGES VIA AFP-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY – Hari Ayah pada 19 Juni 2022 kemarin mempertemukan Kim Kardashian dan mantan suaminya, Kanye West. Kim dan Kanye datang untuk nonton pertandingan basket putri sulung mereka, North, di Thousand Oaks. 

TMZ mendapatkan foto Kim dan Kanye ketika mereka nonton North tanding basket. Selama pertandingan, Kanye maupun Kim tidak bersorak. Mereka hanya fokus memperhatikan gerakan North. Meski begitu, pasangan yang bercerai pada Februari 2021 ini terlihat ngobrol beberapa kali selama pertandingan berlangsung. 

Pacar Kim, Pete Davidson, juga tidak ada di sekitar lokasi dan itu bagus untuk ‘mengamankan’ situasi. Sebab, dalam beberapa kesempatan, Kanye terang-terangan tidak menyukai hubungan mantan istrinya dengan Davidson. Apalagi dengan sebutan Kete yang dibuat publik untuk menamai hubungan asmara Kim Kardashian-Pete Davidson. Kanye juga tidak senang Davidson menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Kim dan Kanye memiliki empat anak dari pernikahan mereka. 

Kanye yang tampaknya belum bisa move on, mencela Kim dan Davidson di platform publik. Rapper itu juga beberapa kali menindas Davidson secara online di awal tahun.  Seorang sumber mengatakan pada Hollywood Life, ’’Ini bukan sesuatu yang Kanye siapkan atau bahkan pikirkan ketika dia dan Kim berpisah.’’

Hubungan asmara Kim dan Davidson memang seperti tidak terduga. Apalagi, Davidson bisa dengan cepat akrab dengan anak-anak Kim-Kanye. ’’Melihat itu, Kanye resah. Sulit buatnya melihat foto-foto Kim dan Davidson di mana-mana. Dia hanya berharap semuanya berbeda,’’ tutur sumber tersebut. 

Namun itu semua tidak mengentikan Davidson. Komedian Saturday Night Live itu malah makin dekat dengan anak-anak Kim-Kanye. Kim bahkan percaya pada pacar barunya itu. Kim bahkan mempercayai Pete untuk mengajak Saint, 7, pergi bareng tanpanya. 

Kanye sendiri, setelah pisah dari Kim, sudah berpacaran dengan beberapa perempuan. Dia mengecani Chaney Jones, 24, sebelum kemudian hubungan itu kandas awal Juni ini. Sebelum itu, Kanye berpacaran dengan aktris Uncut Gems Julia Fox. Bahkan Kanye sempat berpacaran dengan mantan pacar Bradley Cooper, Irina Shayk. Tapi dari semua hubungan singkatnya itu, tidak ada yang sampai sedekat Davidson dengan anak-anaknya. Bahkan mantan-mantannya itu tidak ada yang bertemu dengan anak-anaknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hollywoodlife.com