WINNER Umumkan Tanggal Comeback, Rilis Album Setelah 2 Tahun

WINNER Umumkan Tanggal Comeback, Rilis Album Setelah 2 Tahun

WINNER comeback dengan album baru setelah 2 tahun vakum.-YG Entertainment-Instagram @winnercity

SEOUL, HARIAN DISWAYWINNER mengumumkan tanggal comeback mereka. Setelah vakum dua tahun lamanya sebagai grup, Mino, Seungyoon, Seunghoon, dan Jinwoo akhirnya tampil lagi berempat. 

Melalui media sosial, WINNER merilis poster teaser yang mencantumkan tanggal comeback yaitu 5 Juli 2022.  Boy group yang berada dalam naungan YG Entertainment ini sempat istirahat setelah dua personelnya, Kim Jin-woo dan Lee Seung-hoon, menjalani wajib militer. Jinwoo selesai wamil pada Desember 2021 sedangkan Seunghoon lepas wamil pada Januari 2022. Kali terakhir WINNER merilis album adalah pada 2020 dengan Remember, yang merupakan album studio ketiga. 

Sebelumya pada 8 Juni lalu, WINNER diberitakan sedang menyiapkan album baru sebagai penanda comeback mereka sebagai grup. Namun saat itu YG Entertainment masih belum memberikan informasi detail tentang tanggal perilisan. ’’Benar, WINNER memang sedang melakukan produksi klip video untuk lagu baru mereka. Tapi kami belum bisa memberikan detailnya. Tunggu saja, kami akan memberikan informasi secepatnya,’’ jelas YG Entertainment saat itu. 

Beberapa bulan terakhir, WINNER sudah mulai aktif di media sosial terutama TikTok. Mereka berempat kerap bikin konten bareng. Seunghoon pun sangat rajin bikin konten untuk akun TikTok-nya @arudaum. Followernya di TikTok meningkat drastis karena konten-kontennya itu. Saat ini dia memiliki 2 juta pengikut dan 70,4 juta likes. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com