Yay! BABYMONSTER Rilis Album Perdana 1 November, D-Dragon Sumbang Lagu!

Yay! BABYMONSTER Rilis Album Perdana 1 November, D-Dragon Sumbang Lagu!

BABYMONSTER akhirnya umumkan tanggal comeback dengan full album pertamanya, rilis pada 1 November 2024--X @YGBABYMONSTER_

HARIAN DISWAY - BABYMONSTER mengejutkan penggemarnya. Pada Selasa tengah malam, 8 Oktober 2024 (atau Selasa malam WIB) akun media sosial resmi mereka mengumumkan tanggal comeback yang dinanti-nanti.

Tidak tanggung-tanggung, Ahyeon dkk bakal comeback dengan album full perdana!

Girl group besutan YG Entertainment bakal merilis album yang bertajuk DRIP. Akan diluncurkan dirilis pada 1 November 2024 mendatang, pukul 13:00 waktu setempat. Atau pukul 11.00 WIB.

Hal itu tentunya disambut meriah oleh para fans BABYMONSTER. Sebab, sudah hampir setahun sejak mereka merilis extended play (EP) alias album mini yang berjudul BABYMONS7ER.

BACA JUGA:BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

Fans sudah kangen berat. Dan menanti gebrakan terbaru dari girl group yang beranggotakan Ahyeon, Asa, Ruka, Rora, Rami, Pharita, dan Chiquita tersebut.

7 Lagu Baru


BABYMONSTER guncang Summer Sonic 2024, panggung serasa milik sendiri!-X BABYMONSTER International-

Mengiringi pegumuman full album perdana, BABYMONSTER merilis daftar lagu. DRIP bakal berisi total sembilan lagu. Terdiri dari tujuh lagu baru dan dua lagu yang sudah dirilis sebelumnya.

Dua lagu tersebut adalah Forever, yang dirilis pada Juli 2024 sebagai digital single. Serta lagu debut mereka, Batter Up, dalam versi yang di-remix.

Nah, yang cukup membuat heboh bukan hanya adalah keterlibatan para idol dan musisi senior dalam album tersebut. Ya, lagu-lagu BABYMONSTER ditulis oleh sejumlah nama top. Antara lain, G-Dragon BIGBANG dan Mino WINNER. Wow!

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Forever, Single Digital Terbaru BABYMONSTER

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

G-Dragon, atau yang memiliki nama asli Kwon Jiyong, merupakan idol sekaligus musisi legendaris di industri musik Korea. Lagu-lagu buatannya banyak sekali yang memuncaki tangga lagu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment