10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

Inilah 10 idol K-Pop yang comeback di bulan Juli 2024, ada BABYMONSTER hingga Jimin BTS. --Instagram @babymonster_ygofficial

HARIAN DISWAY - K-Popers, ayo merapat! Pada Juli 2024, sederet grup dan vokalis K-pop sudah menyiapkan proyek comeback. mereka menyiapkan single, extended play, hingga full album.

Tak kurang, nama-nama besar seperti BABYMONSTER, ENHYPEN, NCT 127, hingga Stray Kids memastikan bakal merilis karya baru pada Juli 2024. Sedangkan dari kalangan solois, ada Jimin BTS yang bakal merilis album solo kedua.

So, sudah siap untuk menggesek kartu lebih sering untuk streaming dan membeli album? Berikut 10 idol K-Pop yang bakal comeback pada Juli 2024.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Forever, Single Digital Terbaru BABYMONSTER

1. BABYMONSTER


Inilah 10 idol K-Pop yang comeback di bulan Juli 2024, BABYMONSTER. --Instagram @babymonster_ygofficial

Girl group yang debut pada akhir 2023 ini berhasil menarik perhatian para penikmat K-pop. Disebut-sebut sebagai adik perempuan BALCKPINK karena sama-sama berasal dari YG Entertainment, BABYMONSTER berhasil mengusung image girl crush yang powerful dan mandiri.

Pada April lalu, BABYMONSTER baru saja merilis album mini, dengan single utama bertajuk SHEESH. Nah, bulan ini, tepatnya 1 Juli 2024, mereka kembali mengguncang industri musik dengan meluncurkan single digital FOREVER.

MV-nya sudah tayang tadi malam. Dan seperti biasa, penampilah Ahyeon dkk tidak mengecewakan. Oh ya, Forever rencananya bakal masuk ke dalam full album BABYMONSTER yang bakal dirilis pada akhir tahun. Yakni sekitar September atau Oktober 2024.

2. STAYC


Inilah 10 idol K-Pop yang comeback di bulan Juli 2024, STAYC. --X @STAYC_Official

Selanjutnya, girl group STAYC juga mengabarkan comeback pada 1 Juli 2024. Kali ini, mereka akan meluncurkan full album pertama berjudul Metamorphic yang berisikan 14 lagu. Ini menjadi hadiah bagi para SWITH (sebutan untuk penggemar STAYC) yang senantiasa menanti karya-karya dari idol mereka.

BACA JUGA:Taehyun TXT Ceritakan Kejadian Aneh di Pesawat, Diduga Ulah Sasaeng

3. VVUP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber