Taehyun TXT Ceritakan Kejadian Aneh di Pesawat, Diduga Ulah Sasaeng

Taehyun TXT Ceritakan Kejadian Aneh di Pesawat, Diduga Ulah Sasaeng

Taehyun TXT ceritakan kejadian aneh di pesawat, diduga ulah sasaeng. --ibighit.com

HARIAN DISWAY - Para MOA (sebutan untuk penggemar TXT) digemparkan oleh unggahan Taehyun di Weverse pada 29 Juni 2024. Dalam unggahannya, Taehyun mengungkapkan kekhawatiran terkait kejadian aneh yang ia alami saat berada di pesawat.

Ceritanya, Taehyun dalam perjalanan pulang ke Korea setelah menghadiri fansign event di luar negeri. Kang Tae Hyun atau Taehyun TXT mendapati menu makanan para member TXT di pesawat tiba-tiba diganti.

Tidak dijelaskan detail menu yang sudah diganti itu. Apakah menjadi lebih enak atau lebih mahal. Yang jelas, hal itu tidak biasa ia alami. Pihak yang mengubah menu makanan tersebut sampai sekarang belum diketahui.

BACA JUGA:Pecah! TREASURE Geber Konser Relay Tour Reboot di Jakarta, TEUME Digombali Begini

"Seseorang sepertinya mengubah makanan kami di pesawat, dan ia sudah memesannya lebih dulu sebelum kami duduk," tulis Taehyun di Weverse.


TAEHYUN TXT ceritakan kejadian aneh di pesawat, diduga ulah sasaeng. Foto: curhatan Taehyun di Weverse yang sudah dihapus. -Weverse-

"Untungnya, kami tidak memakannya. Karena sebelum naik pesawat, kami sudah makan. Jadi jangan khawatir," lanjutnya.

"Tapi anehnya, mengapa mereka melakukan itu? Dan sistem apa yang memungkinkan seseorang mengubah makanan orang lain begitu saja," Taehyun keheranan.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

Taehyun tidak hanya kecewa dengan perubahan menu yang tidak disetujui. Tapi ia juga mempertanyakan motif di balik tindakan tersebut. Ia tidak memahami bagaimana dan mengapa seseorang mengubah menu makanan orang lain selama penerbangan.

Lebih mengherankan lagi, ia mempertanyakan bagaimana maskapai bisa menerima order dari orang lain. Yang bukan pemesan pertama.

Tak lama setelah Taehyun menulis itu, ia menghapusnya. Unggahan tersebut hilang begitu saja. Namun, karena beberapa MOA yang gercep (alias gerak cepat) mengabadikan postingan itu, akhirnya mereka membagikannya ke media sosial.

Kejadian itu menimbulkan spekulasi di kalangan para MOA. Banyak yang menduga bahwa ini adalah ulah sasaeng, penggemar obsesif yang sering kali melanggar privasi idol mereka. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa ini adalah kesalahan sistematis dari pihak maskapai penerbangan.


TAEHYUN TXT ceritakan kejadian aneh di pesawat, diduga ulah sasaeng. Foto: para member TXT menghadiri fansign.-Bighit Music -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber