Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

USUNG tema girl crush lagi, ini lirik dan terjemahan lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK.-LLOUD-

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK akhirnya comeback. Dia menggebrak dunia musik dengan single terbarunya, Rockstar, yang diluncurkan pada Jumat, 28 Juni 2024.

Music video (MV) Rockstar berhasil memikat para penggemar. Tidak hanya dengan gaya swag Lisa, tetapi juga pesona Thailand yang memukau.

Comeback Lisa kali ini mencuri perhatian para Lilies (sebutan untuk penggemar Lisa) yang sudah kangen berat pada idol berusia 27 tahun tersebut. Maklum, dia kali terakhir merilis karya lewat Lalisa dan Money pada akhir 2021.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK, Usung Tema Girl Crush Lagi

Nah, Rockstar menandai awal karier solo Lisa di bawah agensi milik dia sendiri, LLOUD. Kehadiran single itu langsung menyita perhatian publik. Bahkan foto Lisa dari Spotify langsung terpampang di salah satu billboard di Times Square, New York.


Lisa BLACKPINK tampil swag dan pamerkan pesona Thailand di MV Rockstar. --YouTube LLOUD Official

Selain itu, MV Rockstar berhasil menguasai trending di YouTube dengan perolehan 10 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Ini adalah permulaan baik untuk comeback solo Lisa setelah lepas dari YG Entertainment.

MV Rockstar menampilkan Lisa dalam berbagai penampilan yang memukau. Mulai dari busana leather hitam yang berdansa di jalanan Bangkok. Hingga set serba putih dengan nuansa metalik dan fiksi.

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

BACA JUGA:BLINKS Ngumpul! Lisa BLACKPINK Bakal Comeback dengan Single Rockstar, Cek Tanggal Rilisnya

Lisa benar-benar menunjukkan sisi baru dari dirinya di MV Rockstar. Dia menunjukkan identiatasnya sebagai gadis Asia Tenggara. Kulitnya yang tidak seputih susu justru dibuat dengan nuansa gelap.

Bahkan dia tampil dengan rambut yang sepenuhnya hitam. Tidak cokelat atau kemerahan, seperti yang selama ini dia tampilkan saat bersama BLACKPINK. Lisa tak lagi menjadi Barbie bermata besar, seperti image yang dibentuk YG Entertainment untuk dia.

"Percayalah pada dirimu sendiri. Kuberi tahu ya, kamu harus percaya pada diri sendiri. Jangan biarkan orang lain menentukan apa yang harus kamu lakukan," kata Lisa dalam sebuah wawancara dengan Elle setelah tur dunia BLACKPINK, Born Pink, kelar pada September lalu.

BACA JUGA:Cantik Banget! Lisa BLACKPINK Hadiri GP Miami, Foto Bareng Max Verstappen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber