Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

USUNG tema girl crush lagi, ini lirik dan terjemahan lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK.-LLOUD-

"Tidak ada yang bisa menghancurkanmu, jadi percayalah pada dirimu sendiri. Terkadang kamu bisa dipengaruhi oleh pendapat orang lain, dan itu enggak apa-apa. Tapi yang terpenting adalah kebahagiaanmu sendiri," jelasnya.

Pesan itu, rupanya, benar-benar Lisa implementasikan dalam Rockstar.


MV Rockstar dari Lisa BLACKPINK kuasai trending YouTube dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. --YouTube LLOUD Official

Sebagai main dancer BLACKPINK, Lisa juga memamerkan kemampuan menarinya yang enerjik. Dia menampilkan koreografi atraktif di jalanan Yaowarat Road, Chinatown, Bangkok.

BACA JUGA:ILLIT Dihujat Fans Lisa BLACKPINK Setelah Umumkan Nama Fandom, Ini Sebabnya

BACA JUGA:Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Selain itu, dia juga mengambil gambar untuk beberapa adegan di toserba Bang Lamphu, Thailand. Lagi-lagi, kebanggaan Lisa terhadap identitasnya yang seorang warga Thailand tersalurkan dengan optimal. Mirip dengan saat dia mengangkat baju tradisional Thailand dalam Lalisa.

Kali ini, bukan nuansa tradisional yang dia tunjukkan di MV Rockstar. Melainkan jalanan-jalanan Thailand yang menawan dengan hiasan lampu-lampu toko yang menarik perhatian. Bahkan dia mengajak komunitas transgender dan geng motor untuk tampil di MV.

Rockstar ini merupakan proyek pertama Lisa bersama LLOUD yang berkolaborasi dengan RCA Records. Label AS itu menaungi artis-artis  populer seperti ASAP Rocky, Doja Cat, SZA, Latto, dan Foo Fighters.

BACA JUGA:Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

Lagu itu ditulis oleh Lisa bersama James Essien, Brittany Amaradio, Lucy Healey, Ryan Tedder, dan Sam Homaee. Melalui single Rockstar, Lisa membuktikan kemampuannya dalam menulis musik.

BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) maupul Lilies sudah bisa mendengarkan Rockstar di berbagai platform musik digital. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan tampilan baru dari Lisa dan pesona Thailand di MV Rockstar di kanal YouTube LLOUD Official. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber