10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

Inilah 10 idol K-Pop yang comeback di bulan Juli 2024, ada BABYMONSTER hingga Jimin BTS. --Instagram @babymonster_ygofficial

Sub unit dari boy group NCT, yakni NCT 127, mengungkapkan rencana comeback mereka lewat perilisan album WALK pada 15 Juli 2024. Album ini akan menjadi full album keenam dari NCT 127, yang siap menemani hari-hari para penggemar mereka yang dijuluki NCTzen.

8. Jimin BTS


Inilah 10 idol K-Pop yang comeback di bulan Juli 2024, Jimin BTS. --Instagram @bts.bighitofficial

Salah seorang member BTS ini tengah bersiap menyapa para fans melalui karya terbarunya. Pada 19 Juli 2024, Jimin merilis album solo kedua yang bertajuk MUSE.

Album itu terdiri dari 7 lagu. Termasuk Closer Than This, yang sudah lebih dulu dirilis pada Desember 2023 dan Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco) yang baru rilis 28 Juni 2024 lalu. Para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) sudah preorder?

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

9. Stray Kids


Inilah 10 idol K-Pop yang comeback di bulan Juli 2024, Stray Kids. --X @Stray_Kids

Stray Kids akan comeback pada 19 Juli 2024 dengan merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk ATE. Di album tersebut, para STAY (sebutan untuk penggemar Stray Kids) akan disuguhkan dengan delapan lagu baru yang siap menambah playlist kamu.

10. KARA


Inilah 10 idol K-Pop yang comeback di bulan Juli 2024, KARA. --Soompi

Menuju akhir bulan Juli, girl group KARA mengumumkan rencana comeback mereka. Ini menandai kembalinya mereka setelah hampir dua tahun. Pada 24 Juli nanti, KARA akan merilis single berjudul I DO I DO. Para fan K-Pop generasi kedua dan juga Kamilia (sebutan untuk penggemar KARA) yang sudah sabar menanti KARA comeback, akan segera terbayarkan.

BACA JUGA:Super Keren! Stray Kids Kuasai Dunia di Teaser MV Mountains, Simak Tanggal Rilisnya

Itulah beberapa idol K-Pop yang akan segera menyuguhkan karya-karya terbaru mereka di bulan Juli ini. Para fan wajib mencatat tanggalnya, agar tak ketinggalan dengan perilisan single atau album dari solois atau grup kesayangan kamu. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber