Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

BABYMONSTER umumkan nama fandom MONSTIEZ dengan gaya ala breaking news. --YouTube BABYMONSTER

HARIAN DISWAY - Girl group BABYMONSTER akhirnya mengumumkan nama fandom resmi mereka. Dalam unggahan video terbaru di kanal YouTube BABYMONSTER, mereka mengabarkan nama MONSTIEZ sebagai sebutan untuk penggemar dengan cara yang unik.

Kalau biasanya para idol mengumumkan nama fandom dengan bikin video dan duduk bersama, kali ini BABYMONSTER menyampaikan kabar itu dengan konsep ala-ala Breaking News atau program berita televisi.

Ada yang menjadi anchor, reporter, hingga cosplay menjadi fans BABYMONSTER.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Forever, Single Digital Terbaru BABYMONSTER

"Breaking news" itu dibuka oleh Rora. Dia bertindak sebagai pembaca berita. Sebelum membacakan berita, dia membuat aksi aegyo dulu. Yang disambut meriah oleh para "pemirsa" yang juga diperankan para member BABYMONSTER.


BABYMONSTER umumkan nama fandom dengan gaya ala breaking news. Foto: Rora berperan sebagai pembaca berita. -YG Entertainment-

Pertama, Rora memberitakan bahwa single terbaru mereka, Forever, yang dirilis pada 1 Juli 2024 lalu memecahkan banyak rekor. Video live performance-nya di YouTube sudah diputar 100 juta kali. Itu jadi video kelima Baemon yang mencapai milestone 100 juta.

"Kini, dalam BABYMONSTER News7, kami punya berita eksklusif buat kalian," lanjut Rora, berlanjut ke berita selanjutnya. "Nama fandom mereka sudah ditentukan. Momentum ini sudah dipersiapkan oleh reporter Rami. Silakan Rami," katanya.

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

BACA JUGA:Bantah Rumor Asa Jadi Leader, BABYMONSTER Pakai Sistem ala BLACKPINK

Rami, sementara itu, memakai kacamata berbingkai tebal dan membawa mic, mengaku berdiri di depan gedung YG Entertainment. Namun, alih-alih menyampaikan berita, Rami malah memuji-muji betapa kerennya BABYMONSTER. Sampai harus dipotong oleh Rora.

"Nama fandom BABYMONSTER telah diputuskan. Yakni MONSTIEZ," kata Rami. "Nama itu menggabungkan suku kata Mons dari BABYMONSTER, dan Tiez, yang artinya hubungan yang dekat atau ikatan erat," jelas dia.


BABYMONSTER umumkan nama fandom MONSTIEZ dengan gaya ala breaking news. --YouTube BABYMONSTER

"Nama itu mengimplikasikan bahwa BABYMONSTER dan MONSTIEZ adalah entitas yang saling berkaitan satu sama lain, pemilik hubungan paling erat, yang bisa saling bersandar dan mendukung dalam berbagai hal," papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment