Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

BABYMONSTER umumkan nama fandom MONSTIEZ dengan gaya ala breaking news. --YouTube BABYMONSTER

Rami juga menirukan Asa dan Pharita, ketika ditanyai pendapat mereka tentang nama MONSTIEZ. Member asal Jepang itu bertindak lebih jauh dengan menirukan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk dengan memakai topi pet khas sang bos.

BACA JUGA:BabyMonster Comeback, Lagu Sheesh Dinilai Terlalu Mirip BLACKPINK

BACA JUGA:Sheesh Out Now! Ini Lirik Lagu Sheesh Milik BabyMonster, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

"Ya, hebat. Pakai itu aja. Menurutku itu sempurna," kata Rami, dengan suara yang digepeng-gepengkan. Sementara itu, Ahyeon dan Pharita memerankan fans BABYMONSTER yang diwawancarai Rami.

Selain nama fandom, mereka juga memperkenalkan desain lightstick. Lightstick itu menampilkan tanduk merah yang melambangkan BABYMONSTER di atas bola berwarna putih. YG akan segera merilis lightstick tersebut secara resmi.

Pengumuman yang disampaikan dengan gaya program berita ini menjadi seri konten terbaru bagi BABYMONSTER yang berjudul BAEMON NEWS 7. Konten itu nantinya akan memberikan update terbaru untuk penggemar kesayangan mereka, MONSTIEZ.


BABYMONSTER umumkan nama fandom dengan gaya ala breaking news. Foto: Rami (kiri) mewawancarai Pharita dan Ahyeon yang berperan sebagai MONSTIEZ.-YG Entertainment-

BACA JUGA:Ahyeon Comeback! BabyMonster Rilis Album Perdana dengan Formasi 7 Member

"Kami meluncurkan konten baru ini untuk memenuhi dukungan antusias dari para penggemar yang ingin merasa lebih dekat dengan pesona BABYMONSTER," ujar perwakilan YG Entertainment.

"Kami berencana untuk terus merilis video-video seru yang menampilkan kecerdasan unik dan kekompakan para anggota, jadi harap nantikan ya,” tambahnya.

BACA JUGA:5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15 Hari Ini

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Menang Gugatan Merek Atas Monster Energy

BABYMONSTER terdiri dari tujuh anggota, yakni Ruka, Asa, Pharita, Rami, Ahyeon, Rora, dan Chiquita. Mereka mulai debut pada April lalu melalui mini album BabyMons7er.

Sebagai pendatang baru di industri K-pop, BABYMONSTER sukses menguasai pasar musik dengan lagu-lagu mereka seperti Batter Up, Sheesh, Stuck in the Middle, Like That, dan lagu terbarunya, Forever.

Nantinya, para MONSTIEZ dapat segera bertemu BABYMONSTER di gelaran fan meeting domestik pertama mereka pada 10 dan 11 Agustus mendatang dan di festival musik terbesar di Jepang, SUMMER SONIC 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment