Ahyeon Comeback! BabyMonster Rilis Album Perdana dengan Formasi 7 Member

Ahyeon Comeback! BabyMonster Rilis Album Perdana dengan Formasi 7 Member

BabyMonster akan kembali dengan formasinya OT7-@BABYMONSTER_07-Twitter: @BABYMONSTER_07

HARIAN DISWAY - BabyMonster dipastikan comeback dengan formasi lengkap 7 member. Ahyeon, yang sempat gagal debut bareng Chiquita dkk, bakal berpartisipasi dalam album mini perdana mereka, BABYMONS7ER.

Hal itu dikonfirmasi oleh YG Entertainment, agensi BabyMonster, pada Rabu, 28 Februari 2024. Mereka mengumumkan bahwa girl group terbaru mereka itu akan meluncurkan album perdana pada 1 April 2024 pukul 00.00 KST. Atau 31 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Pengumumannya singkat, padat, dan jelas. Yakni lewat sebuah klip berdurasi 19 detik di kanal YouTube resmi BabyMonster. Hanya ada serpihan-serpihan merah yang membentuk huruf BABYMONS7ER disertai musik.

BACA JUGA:5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15

Di akhir klip, terdapat tulisan: "BabyMonster 1st mini album (BABYMONS7ER), 2024. 04. 01. 0AM KST".


AHYEON comeback! BabyMonster bakal rilis album perdana dengan 7 member.-YG Entertainment-

Angka 7 pada judul album mengisyaratkan bahwa BabyMonster bakal kembali aktif dengan formasi 7 member. itu artinya, Ahyeon akan bergabung bersama 6 member yang lain. Yakni Pharita, Ruka, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita.

Ahyeon dijadwalkan debut bersama BabyMonster pada November 2023 lalu. Namun, harus mundur sejenak karena alasan kesehatan. Dia absen saat girl group tersebut merilis 2 single pertama. Yakni Batter Up dan Stuck in the Middle.

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Menang Gugatan Merek Atas Monster Energy

Dalam sebuah pernyataan pada Desember lalu, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk pernah mengatakan bahwa ia belum sepenuhnya mencoret Ahyeon dari member BabyMonster. Hanya saja, waktu itu, nasib gadis berusia 16 tahun itu memang belum pasti.

"Ahyeon harus berhenti latihan selama beberapa waktu karena sakit. Dan karena debut BabyMonster dimajukan jadi tahun ini (2023, Red), mereka harus maju dengan 6 member," jelas Yang Hyun Suk pada video penutup tahun itu.

"Aku belum bisa memberi jawaban apakah Ahyeon akan menyusul debut. Aku akan beri tahu kalian ketika saatnya tiba nanti," janjinya.


AHYEON comeback! BabyMonster bakal rilis album perdana dengan 7 member.-YG Entertainment-

BACA JUGA:Yes! BabyMonster Segera Comeback, YG Entertainment Beri Bocoran Single Baru dan Kabar Ahyeon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber